Drag Bike: Ninja 150 Pendatang Baru, Calon Kuat Frame Standar 2021..!

ManiakMotor – Selamat datang di arena trek lurus resmi alias drag bike.Itu harus diucapkan pada tim Hasil Tisu LGM Speed (HTLS) yang mengaku pendatang baru, tapi langsung diwaspadai di event drag bike 2021.Maklum2020 sulit jadi patokan dengan minimnya event.

HTLS adalah tim dari pesisir pantai Cirebon, Jawa Barat yang punya modal dari tisu. Entalah, bosnya pemilik pabrik tisu atau agen itu urusan nanti. Yang jelas saat testing kecepatan Ninja 150 Frame STD sudah menjanjikan potensinya. 

“Itu Ninja sudah berlari 7.2 detik. Tapi ini kan baru test dengan alat ukur stop watch. Yang menentukan saat alat pengukuran resmi.  Kalau untuk motornya sekitar 90 % sudah mulai rampung. Tinggal riset beberapa part untuk memaksimalkan,” jawab Dona owner tim yang masih anak muda tersebut.

Ingat ya, Ninja ini cuma salah satu andalan alias masih ada beberapa motor yang dibangun oleh HTLS. Tim ini diperkuat Iyand Aldistya dan Ipul Dudung. Meski asing terdengar, tapi bisa dilihat pada Ninja frame std tersebut.

Jokinya Opick Acil yang punya KIS Jabar. Toh sasaran tim ini pada 2021 untuk bermain event di Jawa Barat. Ya sekali lagi selamat datang deh. Itu namanya tetap berkarya dalam keadaan apa pun, termasuk pada era pandemi. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike: Mesin Jupiter 5TP Pakai Injeksi, Kelas Bebek 200 cc 4T Sleep Engine

Drag Bike 2020: Berita Duka, Joki Cewek Putri Ciprut Meninggal Dunia..!

Drag Bike: Wiwi ‘SSS’ Mungils, Si Nona Makin Ehem Pakai Penggerak SSS..!

BAGIKAN