nhk

Drag Bike Pati 2013, IRC Eat My Dust Resmi Dijual, Paaanas..!

 


ManiakMotor – Di sirkuit Jalan Lingkar Timur Pati, Jateng event Cargloss IRC AHRS Castrol Power 1 Racing Drag Bike The Series 2013 (CACP1RDTS) tetap panas. Jangan tanya soal cuaca di sana, memang panas. Tapi coba lihat suasana sirkuit, makin panas, apalagi oleh penari itu. Maksunya umbul-umbul sponsor yang sesak. Bukan pemandangan yang lazim di drag bike Jateng. Itu sih pemantauan reporter, pastinya subyektif.

“Kami sengaja datang dan support event ini, dalam rangka riset IRC Eat My Dust versi Indonesia. Juli tahun ini pasti  beredar,” buka Dodiyanto, salah satu petugas lapangan IRC dengan nada berkobar-kobar. Maklum efek panas.  Dan panas itu maunya kompon ban, agar ngegrip, hehe.

IRC Eat My Dust yang selama ini punya tempat di pelaku drag bike masih diproduksi di Thailand brosist. Untuk itu Dodiyanto memastikan kualitas tetap dijaga meski produk lokal. Tentunya dengan harga yang murah. Wow! Maklum sudah diproduksi dan dicetak di Indonesia.

Tak kalah panas? Kami akan bikin 5 seri: Pati, Magelang, Sragen, Klaten dan Solo. Cuma disayangkan seri perdana ini bentrok dengan yang di Senayan,” bilang Mardiyanto alias Om Dono, ini orang AHRS yang pegang peran dengan  hadirnya sponsor. Pantes, dari daftar kelas tercatat ada OMR Knalpot AHRS untuk bebek standar  4tak 130 cc.

Dari arena persaingan dilaporkan tercatat 323 starter,Ninja rangka standart penyumbang terbanyak (33 starter). Kita juga buka kelas bracket time 8 detik, beberapa kelas juga ada penyisihan,”tutup Drs. Lilik Kusnandar, selaku pimpinan lomba sembari memanaskan suasana.

Makin panas lihat tariannya, keringat broooo. Ardel

BERITA TERKAIT:

Hasil Drag Bike Cargloss AHRS, Pati, 24 Maret 2013

Jelang Drag Bike Pati, Kembali FU Standar, Jagoan Ke Senayan..!!

Pertamina Drag Bike Senayan 2013, Sejarah Catatan Indonesia, 6,776 Detik Oleh Chodox Di FFA

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353