nhk

Drag Bike Pati 2018; Matik 200 JnC Tiara Racing Manado, 7,5 Detik, Karbu UMA Racing

ManiakMotor – Best time alias catatan waktu terbaik dari setting sementara, Mio 200 ini tlah menulis 7,5 detik. Nulisnya di stopwatch di trek GDS (Gantiwarno Drag Strip) Klaten, Jateng.
Kalo udah segitu, jaminan berani tampil dan berharap podium. Maklum saja, di Klaten memang rata-rata lebih lambat 0,2 detik dari trek lain. Soalnya kenapa, ya tanya yang ngurus sirkuit aja.
Kali ini dijoki pun non unggulan yang pentas di drag bike Pati, Jateng (21/2) ini. Yup, Zul Srempet asal Gorontalo. Srempet hadir di Pati dengan bendera tim JnC Tiara Racing asal Manado, Sulut ini dan telah membuktikannya sendiri terhadap riset terbarunya hasil order ke V-Reinz Racing.
Sebut V-Reinz Racing maka ada Ari Setyawan yang jadi pawangnya. Dia tetap mengandalkan karbu UMA 32 mm. Dia sudah khatam perilaku karbu tersebut di mesin 200 matik. Ini karbu punya kelebihan yang bawahnya kuat dan atasnya nggak kehabisan nafas dengan power-jetnya. Ari tingga mencocokan dengan CDI Pro Drag2 pakai lift kem 10,2 mm.
Menarik ditunggu, lantaran nama V-reinz selama ini identik dengan spek Jupie 130 TU, ”Target utama kita bisa optimal pada Kejurnas di Manado tahun ini,” tutup Steven yang beberapa kali muncul di portal ini. Eh dia bosnya tim dari Manado yang diceritakan tadi. Ardel
BAGIKAN