nhk

Drag Bike Pemalang  2017 : Daffa Della, Lebih Baik Gantung RPM, Daripada Gantung….., Sakitttt!!!

Daffa, Valentine, Pemalang,

ManiakMotor – Nah lo, ada apa nih  dengaan Daffa Della. Keseringan gantung rpm saat start, eh…gentian digantung. Begitu ungkap Daffa Ardellia Hapsari akrab disapa Daffa Della. Lady joki yang minggu ini jadi trending topic, lantaran suskses podium pertama matik 200 di Pemalang Open Drag Bike (12/2). Best timenya  7.504 detik untuk rekor cewek di kelas matik 200.

Nah, bertepan dengan valentine day alias hari kasih sayang, portal ini coba ingin tahu seperti apa sambutan Daffa Della. ”Tak pakai valentine day deh. Nggak punya yang mau kasih dan dikasih coklat. Hehe,”kata dara cantik kelahiran Magelang 25 November 2000 itu.

Kata Della, saat ini status hubungannya dengan kekasih hati masih ‘digantung’ alias nggak jelas. Bilang ya tapi nggak, nomong nggak tapi iya. Ruwet! Ditanya lebih lanjut siapa gerangan cowok yang dimaksud? “Pokoknya ada deh,”kata Della yang tak hanya jago betot gas tapi juga ahli mainkan mesin bubut dan frais itu.

Maklum, Della terdaftar sebagai salah seorang siswa SMK N 1 Magelang, Jateng kelas XI jurusan mesin. Wah, kaya hatinya dong di bubut-bubut, sakittt..Wkwkwk..”Biarlah fokus studi dan balap dulu. Urusan hati belakangan aja, apalagi saat ini ada kontrak dengan tim dan Racingstart,”tegas Daffa. Masih penasaran?Monggo diplototin foto-foto ini. Ardel

BAGIKAN