nhk

Drag Bike Pemalang 2017: Fantastis… Chodox Vs Batang, 6,983 Detik Di FFA!

Chodox Vs Batang di Pemalang
Eko Chodox (kanan) Vs Dwi Batank (kiri) di FFA Cetak 6,9 Detik

ManiakMotor – Diikuti 500-an starter Pemalang Open Drag Bike (12/2) suguhkan pertarungan tegang. Tentu saja duel ala trek lurus. Bertarung dengan time kilat bersama musuh dalam satu kelas, lantas mesin motornya seperti guntur dan jokinya macam halilitar.

Kalau itu sih sudah diprediksi portal ini ditulisan sebelumnya. Itu drag di Pemalang, selain diikuti jagoan-jagoan top Jateng, Yogya, Jatim dan Jabar juga muncul karya-karya terbaru. Dari semua kelas yang dilombakan, duel di kelas super FFA (Free For All) paling menegangkan. Kare itu tadi, kilat, guntur dan halilintar, tar…

Wajah penonton di sirkuit Jln. Pantai Widuri, Pagaran, Pemalang, Jateng, terlihat amat serius campur tegang. Para penonton itu ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Di kelas ini, panitia ‘sengaja’ melepas Eko Chodox Sulistyo (Semarang) dan Dwi Batank (Semarang) secara bersamaan. Dua joki senior asal Semarang itu punya persaingan tersendiri iuntuk menjadi tercepat dalam satu arena.

Kali ini punya magnet yang beda, lantaran Chodox memacu Ninja TU karya terbaru Setyoko alias Penceng dari tim Sumber Agung. Penceng memang membuktikan omongannya untuk memunculkan karya terbarunya. “Sampeyan sudah lihat kan. Memang tampang dari luar sama dengan Ninja TU yang lain. Malah ini penampilannya masih ala kadar,” kata Penceng sebelum lomba.

Dahsyat!! Ninja TU tersebut ternyata kilat bangat berlari, macam anak panah melesat. Kilat atau panah? Ya macam itulah. Chodox cetak best time 6.983 detik, itu catatan waktu tercepat dari semua kelas yang dilombakan.

Chodox tak hanya bikin Batank bertekuk lutut, tapi ia sukses memberi bukti pada bos barunya di musim 2017 ini, “Dari awal saya memang pilih Penceng buat tangani spek 2T. Korekannya banyak potensi. Ini pertanda awal yang menjanjikan,” puji Chodox yang justru merasa masih ada koreksi di persneling dan bodi.

Dua sektor itu jadi masukan Chodox buat jadi catatan Penceng. Jelas portal ini pun dibikin penasaran, apa yang jadi kuncian Penceng kali ini. Makanya, tunggu ulasan berikutnya. Pasalnya, dari lokasi event garapan BSMC (Bintang Samudra Motor Club) turun hujan lebat. Itu artinya, harus amankan diri ke tenda panitia. Syukur-syukur panitia mengerti yang  kedinginan. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Pemalang, Jateng 12 Fabruari 2017

BAGIKAN