nhk

Drag Bike Pemalang 2017 (Jelang): Racingstart  Hadirkan Erwin Sredex-Daffa Della!

Drag, Daffa, Bayu, Pemalang, Jateng

ManiakMotor – Racingstart produk clothing lokal makin eksis. Partisipasinya tak sebatas support pada event Pemalang Open Drag Bike 2017 garapan bersama BSMC (Bintang Samudra Motor Club) dan Remz Pemalang yang digelar di Jln Arah Widuri, Pagaran, Pemalang, Jateng, minggu ini (12/2). Ridho Khasani selaku owner punya misi menggairahkan balap karapan.

“Tahun ini full support event Ramz organizer dan BSMC. Awalnya, justru ini event kita, tapi lantaran ada kendala, jadinya joint dengan BSMC dan Ramz. Tahun depan mudah-mudahan bisa bikin sendiri,”bilang Ridho yang punya pengalaman jadi joki itu.

Guna memeriahkan lomba,  Racingstart siap hadirkan ‘brand ambassador’ mereka seperti Erwin Sredex (Mojokerto), Dicky Ucil (Purbalingga) dan Daffa Della (Magelang). Hadirnya Erwin Sredex tentu bikin persaingan lebih menarik. Pasalnya, sebagai rookie ditunggu aksi terbaik, joki yang identik dengan korekan Setyoko alias Penceng (PRK Klaten).

Ditambah lagi munculnya Daffa Della, ”Yup siap gas, karna Jum’at dan Sabtu sekalian  setting  bersama Wahana Baru di Klaten buat event di Brigif minggu depan,”bilang Della saat dikonfirmasi.

Lebih dari itu, persaingan dari 21 kelas yang dilombakan dipastikan seru. Utamanya pada kelas-kelas point yakni matik 200, Ninja STD, bebek 130, bebek 200, Ninja TU, bebek 2T 116 STD, bebek 4T 155 cc. Sstt..tak kalah heboh Eko Chodox Sulistyo (Semarang) bakal hadir dengan Ninja TU terbaru. Kabarnya itu Ninja TU bersama tim barunya untuk musim ini. Penasaran?Tunggu tulisan berikutnya! Ardel

BAGIKAN