nhk

Drag Bike Pemalang  2017 (Jelang): Wow..Eko Chodox Besut Ninja TU Anyar 7.0 Detik, Ini Tim Barunya

NINJA TU, EKO CHODOX, SUMBER AGUNG, PEMALANG

ManiakMotor – Akhirnya Setyoko alias Penceng buka suara. Bahwa Ninja TU karya terbarunya yang dikabarkan sebelumnya adalah milik tim Sumber Agung. Infonya, inilah tim yang akan dibela Eko Chodox Sulistyo (Semarang) musim ini. Oh gitu!

Penceng memastikan Ninja TU yang dimaksud bakal hadir di gelaran Pemalang Open Drag Bike (12/2) di sirkuit Jln. Arah Widuri, Pagaran, Pemalang, Jateng. Penunggangnya, so pasti Eko Chodox. Lah, wong yang punya Sumber Agung yang dibelanya.

Bukan tanpa alasan, Penceng berani mengklaim karya terbarunya. Hasil setting sementara udah tembus 7,0 detik. Catatan waktu yang menjanjikan di salah satu kelas bergengsi. “Rangka juga besok pakai yang baru lengkap dengan mesin. Jadi komplit dan siap tarung,”katanya.

Untuk membuktikan omongannya, Penceng lantas berkirim foto. Dari gambar yang terkirim memang terlihat gress alias belum terdeteksi sebelumnya.  Rangka pun masih terlihat masih polos. ”Exsos 28 dengan lebar 42,5 mm. Buret kop 15 cc, karbu PWK AS 38, knalpot Creampie,”bebernya yang optimis bisa meraih hasil positif besok. Ya, selebihnya kita tunggu pembuktian dilintasan. Cekidot! Ardel

BAGIKAN