nhk

Drag Bike Proliner UMA RCB Drag Bike 2016: AB Bendol  Minta Maaf, The Best Of Ninja TU!

Dragbike, AB bendol, ABRT, Proliner, Delta mas

ManiakMotor – AB Bendol punggawa ABRT 20 sah-sah saja disebut the best of Ninja TU. Makanya, doi  antusias sambut gelaran Proliner UMA RCB Drag Maniak 201 M (3-4/12) mendatang. Memang pada seri perdana di Jababeka, Cikarang, Jabar lalu pasukannya masih belum nongol. Untuk itu Bendol, sportif minta maaf pada pembaca setia portal ini. Walaupun sebenarnya disaat itu, Bendol dipusingkan tak ada joki yang lagi onfire.

Tapi kali ini, Bendol yang asli Salatiga, Jateng itu memastikan hadir di Deltamas, Cikarang, Jabar. Ya, selalin menjajal settingan terbaiknya, juga punya misi lain. “Ya, mulai tahun depan kita bakal sering main ke arah Jakarta dan sekitarnya. Pasar potensial knalpot kita lebih ke sana,”ujar Bendol yang memang mulai serius tekuni bisnis knalpot berlabel ABRT20 itu.

Dragbike, AB bendol, ABRT, Delta Mas, Proliner
AB Bendol dan pacuan miliknya

Menghadapi event Proliner UMA RCB Drag Maniak 201M kedua nanti, Bendol tak ingin setengah hati siapkan kuda pacunya. Ya lah, promosi juga kudu diimbangi dengan prestasi. Makanya, ayo..ikut event garapan portal maniakmotor.com ini bro! Selain hadiah yang oke punya, ini event yang tepat buat angkat image sampeyan sebagai mekanik dan joki papan atas.

“Dibawa dua joki, Sukma dan Kiki Codet. Fokusnya pada Sukma, Codet hanya beberapa kelas saja,” ujar Bendol yang punya senjata andalan Ninja TU, Ninja STD, sport 140, bebek 130 itu. So, mampukah pasukan yang tahun depan masih dengan squad yang sama ini bicara banyak?

Kita tunggu saja! Pastinya, hadirnya tim ABRT20 menambah daftar tim-tim papan atas yang siap beragu gengsi di lomba yang dikawal Toddy Andreas (pimpinan lomba) itu. Ayo, langsung gas bro, info lebih lanjut silahkan hubungi 0813-1521-0500 atau 081287527597. Ardel  

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017

 

BAGIKAN