nhk

Drag Bike Purwodadi 2016: Eko Chodox Melawan Kutukan, Masak?

ManiakMotor – Mengaku refleks membaca lampu, tak lagi sehebat dulu. Tapi, tiga motor sudah dikoleksi Eko Chox Sulistyo (Semarang) tahun ini. Itu semua didapat di event garapan Gadhuro Sport Club (GSC) dari Bambang ‘Gadhu’ Purwanto. Minggu (3/4) ini, kembali event didukung rantai/gir SSS dan pelek Excel Asia Takasago itu, diputar di alun-alun Purwodadi, Jateng dan Chodox kembali membawa pulang motor ke rumahnya, bolehlah itu diuangkan.

Dari lima kelas point, Chodox kumpulkan 71 point. Memang dari kelas point yakni FU STD, bebek 200, bebek 130, Ninja TU, sport TU tak ada yang podium pertama, tapi konsisten mendulang point. Chodox sendiri mengaku,kudu main lebih santai biar bisa konsentrasi.

Jadi pertanyaan, apakah lantaran bebera pesaing berat seperti Dwi Batank (Semarang), Niko Sakau (Kudus) dan Kiki Codet (Demak) absen? “Nggak lah! Saat ini semua berat, power juga imbang,” kilah Chodox yang punya ritual khusus itu. Wuihh..apaan tuh? 

Ya, macam petarung di MotoGP, pembalap balap karapan pun punya cara unik juga sebelum start. Bukan sekedar miringkan motor, atau burn out. Kalo itu sih udah umum dan wajib biar ban ngegrip optimal.  “Harus berdo’a sejenak biar lebih tenang,”sambung Chodox.  

Ah, sepertinya masih ada yang lebih khusus. Penasaran? Tunggu saja hasilnya di AHRS Seri 3 (10/4) ini di Boyolali, Jateng. Kalo terbukti ampuh, kita kupas lagi. Yes, Chodox sepertinya masih belum lepas dari ‘kutukan’ di dua seri sebelumnya, Sukoharjo dan Gunung Kidul.

Kutukan bukan arti sebenarnya, tapi coba deh baca lagi tulisan ini; http://maniakmotor.com/index.php/dragbike/11316-drag-bike-2016-nih-alasan-eko-chodox-dua-kali-ahrs-tersudut. Oke deh! Ardel   

BACA JUGA

Hasl Drag Bike Purwodadi, Jateng 3 April 2016

Hasil Drag Bike Jember, Jatim, (Kejurnas), 3 April 2016

Drag Bike 2016 Jember: Kejurnas Diikuti Cewek, Ada Mungils, Sabrina Dan Chiko

Drag Bike 2016; Nih Alasan Eko Chodox Dua Kali AHRS Tersudut…!

Drag Bike 2016 Purwodadi dan Jember; Kejurnas Vs Kejurda, Pembalap Pada Cuek Bebek

 

BAGIKAN