nhk

Drag Bike Purwodadi 2016: Niko Sakau Vs Chodox, Duel Top Kelas Jateng

Aksi Niko Sakau di drag bike
Aksi Niko Sakau

ManiakMotor-Sedia kalanya, Eko Chodox Sulistyo (Semarang) minggu ini (4/12) bakal gas di Deltamas. Seperti yang dikabarkan, bahwa gelaran yang dikawal portal maniakmotor.com digeser ke tanggal 17-18. Ya, masih bulan ini kok.

Makanya, Chodox putar arah ke Purwodadi, Jateng di hajatan Gadhuro Sport Club (GSC). Bila tak bentrok, joki-joki top Jateng macam Chodox, Dwi Batank, Niko Sakau memang langganan main di event itu. Pasalnya, pengumpul point tertinggi di kelas point langsung diganjar hadiah 1 unit sepeda motor. Kelas itu adalah Ninja STD, bebek 200, FU STD, Ninja TU, bebek 130. Kelas dengan atensi tertinggi saat ini.

Khusus kali ini, duel Chodox Vs Sakau dipastikan jadi menu utama. Pasalnya, Batank kemungkinan besar absen. “Minggu ini ada agenda outing bersama tim. Refresh setelah sukses dengan gelar juara nasional,” bilang Batank yang memacu korekan M. Arif ‘Pele’ Sigit Wibowo itu. Batank sendiri punya catatan bagus di event ini, beberapa kali gelar juara umum jadi miliknya.

Sedang Sakau dari pantauan portal ini, beberapa kali juga sukses membawa pulang hadiah motor. “Tahun depan belum ada rencana kontrak dengan tim mana pun. Kalau tidak ada tim yang tertarik, tetap gas sebagai privateer,” ujar Sakau.

Atas dasar itu, Sakau siap menunjukan kelasnya di penghujung tahun ini. Eit, tentu tak mudah, Chodox lagi on fire tuh, juga timnya SC Ole SSS Excel Asia Takasago! Nah jangan lupa event Proliner UMA RCB Drag Bike 201M yang digeser ke 17 – 18 Desember 2016. Ardel

drag-maniakmotor-tunda

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353