nhk

Drag Bike-Road Race 2016 Sidrap (Jelang): Knalpot Lawan Kembang Api Di Pergantian Tahun

 

ManiakMotor – Balap malam tahun baru di Sidrap, Sulsel bukan hal baru. Itu lantaran Sidrap Racing Management (SRM) milik Bupati H. Rusdi Massae rutin menggelar beberapa tahun lalu. Namun, kali ini terasa beda, walau tetap saja menyambut tahun baru.

“Bila sebelumnya di sirkuit RMS Land, kali ini di RMS Puncak Mario. Selain road race juga ada drag bike. Kedua balapan ini digabung karena sama-sama menarik, pasti tak kalah seru dibanding event serupa di sini. Apalagi bakal disuguh hiburan oleh Band Padi,” bilang Multazam dari Pengprov IMI Sulsel.

Konsep sport and entertainmen daya tariknya pada lampu (night race) ala sirkuit Losail, Qatar. Portal ini pernah menysaksikan langsung saat Grand  Final MotorPrix 2015 (18/10) di sirkuit dengan panjang 1.400 meter dan lebar 8-12 meter itu. Lampunya untuk ukuran Indonesia untuk main malam, sangat layak deh.

Nah, untuk membayar kepuasan penonton dengan tiket  Rp 50 ribu itu, pembalap papan atas didatangkan. Contoh ada R.Fadhil , Wahyu Aji, Iman Micko, Rafid Topan, Fitriansyah Kete , Wahyu Widodo, Gerry Salim, Aditya Anugrah, Hokky Krisdianto, Boy Arbi, Marsholandi, Januar Deden,  Syahrul Amin dan sebagainya.

Wah nama-nama di atas sudah jaminan, sebab sifat mereka guest start alias bintang tamu yang sengaja didatangkan. Lantas adakah joki drag bike papan atas yang turut meriahkan? Kita tunggu saja! Pastinya, Sulsel juga punya juara nasional drag bike yakni Reinal Pahlevi asal Takalar. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016: Fauzan Conk’s Meragukan FU Pells Bisa 7.1 Detik

Drag Bike Malam Pergantian Tahun 2015 Ke 2016, IMI DKI Bro, Di Gading Serpong

Drag Bike: FU 155 Abakura Solo, Mau Dijual Tuh, Spek Juara

Drag Bike 2015 Indramayu: Bebek 4T 130 TU, Jupie Faster, Tembus 8,0 Detik Didorong UMA 30 mm!

Drag Bike 2016; Vincent Dapat Hadiah Rekor Bebek 200 4T TU 7.1 Detik

BAGIKAN