nhk

Drag Bike – Road Race: STOP PRESS! Cooming Soon, Bandrex Part Racing, Riset Mekanik Senior!

ManiakMotor – Ekonomi global lesu, tak lantas bikin bisnis part racing mati gaya. Ini salah satu buktinya! Awal musim balap tahun ini, siap dihadirkan part racing tergress alias terbaru. Oleh produsen diberi nama Bandrex. Nama yang unik dan mudah diingat. Soal siapa dan gimana di balik produk ini memang masih ‘misteri’.

Pastinya, ini adalah inovasi yang dimotori oleh mekanik senior berpengalaman. “Kali pertama dihadirkan ialah CDI. Dragbike jadi target awal, pasarnya potensial. Apalagi eventnya terus menjamur, pelakunya juga tak sekedar resmi juga liaran. Rencana  produksinya sekitar bulan April,  untuk semua motor. Kita pilih CDI bukan ECU karena di drag lebih banyak yang pakai CDI,” ujar Mr. X  selaku pemiliknya yang juga mantan kiliker di beberapa tim papan atas nasional.

 Pun begitu, “Riset ECU juga terus berjalan, baik untuk dragbike ataupun road race. Untuk road racenya, langkah pertama ialah memproduksi quick-shifter. Yang pasti banyak kelebihan yang kita usung. Jadi secara bertahap kita akan terus menghasilkan produk BANDREX sebagai pendukung balap,” tambah Mr. X. 

Ooo…ooo..siapa dia? Ardel

BACA JUGA

Drag Bike AHRS 2016 Sukoharjo; Muncul Helmy Sungkar, Tokoh TPM Drag Bike

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo (Seri 1); ‘Cuci Mata’ Lady Joki MAC23 Dan Mio 350 cc FFA

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo (Seri 1); Mio Tomo Speed Sikat Matik 200, Kembalinya King of Matic!

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Jateng Pukul Ulang Jatim Di Final FFA, Ninja ABRT Best Time

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Ninja K-Ijo Juara Sport TU 155 Di Final, Pukul Jateng

BAGIKAN