nhk

Drag Bike Samarinda 2018: Juara Umum Diborong Mrongky Asal Jatim

ManiakMotor – Ade Fernando alias Ade Mrongky menggembok dua gelar juara umum di event Drag bike Kaltim (10-11/3-2018) di Tenggarong, Samarinda. Di event tersebut Ade  memperkuat RJRT_Samarinda & JRT_48.

Mrongky

Ade sukses dapat 50 poin dari 4 kelas yang dipoinkan yaitu Bebek 4T TU 130, Bebek 4T TU 200, Sport TU 155 Frame STD dan Matic TU 200. “Saya dapat dua juara umum sekaligus kelas open dan total kelas,” terang Ade.

Ade ini adik kandung dari pembalap drag bike asal Jawa timur, Dadang Japronk. Makanya cara bawanya mirip-mirip. Dia mengaku dapat ilmu banyak dari abangnya, terutama cara start dan mempertahankan mental.

Langsung deh dapat kangtaw dari tim yang mengundangnya ke sana. Tentu tambahan empat hadiah juara tadi. Itu sekalian hadiah juara umum yang setiap kelas dipointkan Rp 3 juta. Pokoknya totalnya ada 9 podium.

Ya hitung saja duitnya sekali tampil di Kaltim. Tentunya hasil tersebut menjadi bekal  penyemangat Ade untuk event besar. Sebentar lagi hadapi event IDC 2018 yang akan berlangsung di Wonosari, Yogyakarta. Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Brigif, Cimahi, Jabar 10 Maret 2018

BAGIKAN