nhk

Drag Bike Semarang, Malah Jadi Chodox Vs Batank


ManiakMotor- Eko Chodox vs Dwi Batank malah yang berhadapan dari 349 starter di seri  3 atau Final Drag Bike IMI Jateng Cup. Kedua-nya sama-sama dari Semarang, tapi punya ‘aura’ rival sejati di hampir setiap event trek lurus di mana saja diadakan. Apalagi sama-sama bermain dihadapan publik atau di sirkuit Tawang Mas, Semarang (Minggu, 9 Desember) ini.

Bukan karena dipanas-panasi maniakmotor.com keduanya jadi berhadapan. Sorry jack yee, memang itu faktanya. Duet maut yang bukan penyanyi ini, akan berebut sebagai juara umum seri dalam event yang mirip kejurda Jawa Tengah itu. “Total poin saya  85, dia 112 (Chodox). Selisih 27 poin, cukup jauh, tapi semua kemungkinan masih ada,” yakin dan harap Batank yang dua seri sebelumnya kurang hoki pada matik 200 cc.

Penghitungan poin adalah sport 2tak standar 155 cc, bebek tuneup 130 cc dan matic 200 cc. Tapi, hingga berita ini diturunkan telah berlangsung babak penyisihan sport 2-tak standar 155 cc dengan menempatkan Dwi Batank  posisi kedua 07.809 detik dan Chodox keenam dengan 07.896 detik.

Sedang bebek 4 tak tune-up s/d 200 cc, dipastikan fokus pada duo Satria FU ‘Kontroversi’ dan FU Solo, artinya minus Jupie Pele yang ‘kayaknya’ masih bertapa dan mengelus Jupiternya. Maklum dalam dua kali pertemuan, Jupie Pele terus minta ampun.  “Cuaca terang, motor fight. Mudah-mudahan tembus di bawah 7,5 detik,” kata Batank serius.

Oke gas! Siapa yang terbaik nantikan update berikutnya…Ardel

BERITA TERKAIT:

Jawa Tengah Gudang Joki Drag Bike. Ilmu Koreknya Terbuka!

Jelang Drag Bike Semarang, FU Mandi Jumat Kliwon, Di bawah 7,5 Detik?

Drag Bike Banjar, Tumben FFA ‘Pelan’…!

Modifikasi Suzuki Satria FU Drag Bike (Dwi Batank), Volumetrik 200 cc, Time 7.5 Detik

Modifikasi Ninja 150 Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm

 


BAGIKAN