nhk

Drag Bike Senayan, Chodox Menantang Pedrag Matik

 

ManiakMotor – Rupanya pemilik nama asli Eko Sulistyo ini gatal juga ingin pergi ke Thailand. Buktinya, bapak beranak satu ini memastikan ikut betot gas di TDR Comet YSS Drag Bike (TCYDB) di parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan pada 15 Desember 012. Hadirnya Chodox dibutuhkan  di TCYDB, sebab sejak TDR bikin program balap ke Thailand tiga tahun lalu,  pendekar drag ini langganan diangkut naik pesawat.

Tadinya Chodox menyatakan tak akan ambil bagian. Katanya dia sudah bosan naik pesawat melulu. Hhehe, bukan itu brosist. Tapi, di waktu bersamaan di Senayan juga berlangsung acara Astra Honda Motor (AHM). AHM menguji Honda CB150R Street Fire bila diikebut pada pedrag ali. Acara AHM hanya dari siang sampai sore. Malamnya saya masih bisa ikut TCYDB,” sebut pria yang ngetop dengan nama Eko Chodox yang dulu Kodok, sebab startnya melompat seperti kodok.

Di Senayan nanti Chodox akan turun di tiga kelas matik. Dia akan menunggang dan menggeber matik milik Tomo Speed Shop (TSS). “Kabarnya Chodox memang tidak akan ikut TCYDB, tapi setelah pasti jadwalnya tidak bentrok, dia turun pakai motor tim kami,” pasti Utomo pemilik tim TSS yang segera menjawab sebelum ditanya. 

Akhir-akhir ini Chodox lebih  dikenal di trek lurus  dengan motor non matik. Akan tetapi,  keahliannya tetap  jadi hitungan joki-joki yang spesialis matik, bila dia ikutan.Di matik yang harus diutamakan adalah ketepatan buka gas. Salah di start akan berpengaruh sampai finish, karena putaran mesin tidak bisa dikoreksi lewat slip kopling,” tutup Chodox.

Wah ini sama dengan menantang pedrag matik benaran, dong. Adit

BERITA TERKAIT:

Drag Bike Senayan, Super FFA Kelas Utama, Matik Yang Ke Thailand

Jelang TDR Drag Bike, Tiket Gratis Thailand, Matik vs Matik

Honda CB150R Street Fire, Berpotensi Rajai Drag Bike, Satria FU..?

Drag Bike Semarang, FU Di-KO Jupiter Z Pele..!

 


BAGIKAN