nhk

Drag Bike Senayan, Peserta Matik Didahulukan

ManiakMotor – Mengantisipasi banyaknya peserta kelas khusus matik, panitia mengambil langkah seribu, eh melepas kelas khusus matik lebih awal acara. Tujuannyaa, agar event TDR Drag Bike Championship 2012 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, 15 Desember itu,  tidak terburu-buru.

Di malam Minggu yang asyik di Senayan, ada mega konser dari Gun ‘N Roses. Lokasinya bertetangga dengan trek drag. Takutnya peserta yang memperebutkan tiket ke Thailand terganggu konsentrasinya.  Iya, panitia khawatir, peserta tidak malah kebut-kebutan, justru ikut teriak bernyanyi November Rain, hits grup dari Amrik itu. Karena desas-desusnya bahwa izin acara pada  15 Desember ini hanya sampai 18.00 wib.

Menanggapi ini Anas Riswanto selaku pimpinan lomba menjawab, tindakan ini hanya untuk antisipasi. “Semua kelas akan dilepas sesuai jadwal. Hanya matik yang punya tiket ke Thailand yang dilepas duluan,” kata lelaki tinggi besar itu sembari lirik kiri dan kanan. Entah apa yang dia lirik.

 Yayan Suryanto dari Okzigen Management selaku pelaksana acara menjamin bahwa situasinya berjalan sesuai rencana, “Sampai saat ini masih kondusif,semua kelas bisa dilaksanakan sampai tuntas,” tutup Yayan yang samapi pukul 18:00 acara TDR Drag Bike tetap berjalan normal alias diperkirakan lagi akan selesai semua kelas dilombakan.  Adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi TDR Drag Bike, Senayan, 15 Desember 2012

Drag Bike Senayan, Sementara Sudah Terdaftar 400 Starter

Drag Bike Senayan, Chodox Menantang Pedrag Matik

Drag Bike Senayan, Super FFA Kelas Utama, Matik Yang Ke Thailand

Honda CB150R StreetFire, Berpotensi Rajai Drag Bike, Satria FU..?

Jelang TDR Drag Bike, Tiket Gratis Thailand, Matik vs Matik


BAGIKAN