nhk

Drag Bike Senayan, Sementara Sudah Terdaftar 400 Starter

ManiakMotor – Sampai dengan tengah hari Sabtu (15/12) sudah terdata 400 starter yang mengikuti TDR Drag Bike Championship 2012. Ini baru data sementara, karena pendaftaran masih terus dibuka. Mengingat balap akan malam alias malam Minggu di Parkir Timur  Senayan, Jakarta Selatan.

Sudah terlihat jago-jago matik mulai dari tim dan pembalap, Tomo Speed Shop, Wahana Baru, Vincent Racing Galery, dan tim lain yang maaf saking banyaknya tidak tersebut di sini.

Joki-joki yang punya kans ke Thailand pun sudah mulai geber-geber motor di paddock mereka, blarrr, blarrr, plak-lak. Itu bunyi salah satu matik yang tiba-tiba pistonnya berhenti saat diblayer. Macam mana itu?   

Sirkuit pun sudah didesain Yayan Suryanto dari Oksigen yang diberi keparcayaan oleh TDR mengelola event ini. Para joki yakin akan cetak hasil yang bagus, “Asal tidak hujan, best time bisa tercapai mengingat kondisi aspal yang baik,” kata Eko Chodox yang baru mendarat Jumat malam di Jakarta.

Animo peserta memang cukup baik,  selain hadiah yang dijanjikan, trek di area parkir timur Senayan ini sangat mulus. “Treknya juga lebar, aman untuk ukuran drag bike,” nilai Benny Rachmawan, orang TDR yang terlihat sibuk mengontrol paddock dari ujung ke ujung.

Event sendiri ya harus dinilai bagus. Adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi TDR Drag Bike, Senayan, 15 Desember 2012

Drag Bike Senayan, Chodox Menantang Pedrag Matik

Drag Bike Senayan, Super FFA Kelas Utama, Matik Yang Ke Thailand

Honda CB150R StreetFire, Berpotensi Rajai Drag Bike, Satria FU..?

Jelang TDR Drag Bike, Tiket Gratis Thailand, Matik vs Matik

BAGIKAN