nhk

Drag Bike Sentul, Hujan Besar, Langsung Final

ManiakMotor – Cuaca memang tidak bisa diajak kompromi, itu alam bro. Kalau di event disebut force major  atau keadaan yang tidak bisa ditolak dan harus melakukan perubahan. Seperti yang terjadi di Sirkuit Internasional Sentul , Bogor pada 18 November 2012 tempat berlangsungnya seri akhir  One Make Tyre Corsa Drag Bike 201 meter, semua berubah dari jadwal.

Baru saja dilepas 4 kelas penyisihan, hujan besar langsung membasahi Sentul Besar, akhirnya balap dihentikan.  Sampai berita ini diketik peserta dan panitia saling pandang-pandangan. Bagi yang tahu doa menghentikan hujan, juga komat-kamit. Amin…   

Hampir 2 jam hujan tetap deras, akhirnya diputuskan hanya ada 1 heat untuk tiap kelasnya, “Langsung final, agar waktu bisa dipergunakan maksimal. Mudah-mudahan hujan berhenti,” kata Arief Budiarto selaku pimpinan lomba di acara itu.

Pembalap dan tim yang pasti kecewa. Tapi kehendak Tuhan dengan adanya hujan, juga tidak bisa ditolak . Hujan kan untuk kehidupan bumi, juga. Hehehe.  “Mau diapakan lagi, yang penting balapan selesai dengan hasil memuaskan,” ungkap Imam Ceper yang poinnya di kelas Campuran s/d 250 cc 4 Tak masih berpeluang embawa pulang satu unit Yamaha Mio sebagai hadiah utama.

Hujan tetap berkah, bro. Adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sei Drag Bike Sentul, 18 November 2012

Drag Bike Purbalingga, Jaminkan Safety!

Jelang Drag Bike Sentul, Tanpa Timbangan Pertajam Waktu

Drag Bike Demak, ‘Kontroversi’ Satria FU 07.604 Detik!

Modifikasi Yamaha F1ZR, Motor Drag Bike Tiga Arena!

BAGIKAN