nhk

Drag Bike Surabaya: Pergantian Tahun 2014 – 2015, Main Siang????!

Maniakmotor – Rame memang pergantian tahun baru kali ini dengan drag bike. Tercatat sudah ada dua event yang di Semarang dan Surabaya, Jatim. Yang di Surabaya akan berlangsung di Kenjeran, ya tentu saja berlangsung dua tahun eh 31 Desember 2014 dan sampai pagi atau 1 Januari 2014. Ya selamat tahun baru buat sampeyan semua. Semoga makin jaya.

Karena tempatnya di Surabaya pastilah joki-joki Jatim akan ngumpul di situ. Sebab pembalap Jateng macam Eko Chodox, Fandi Pendol, Muslih Wuri, Dwi Batang, Hendra kecil dan joki-joki kenamaan lain bakal ke Semarang yang diputar  di sirkuit Tawang Mas.

Sedangkan Alvan Cebonk, Tony Cupank, Dadank Japronk, Arif tijil, Ivan Bangun, Ricko Bochel dan jagoan kebut lurus Jatim lain yang tak bisa disebut atu-atu ke Kenjeran. Pastilah mereka akan menyulut bahan bakar yang jadi gantinya petasan. Ya termasuk reporter portal ini juga akan bakar menyan di sana, hehe.

 Tapi kok yang  di Surabaya digelar siang hari? “Karena kendala izin dari pihak Park Sirkuit Kenjeran, akhirnya jadwal diubah. Drag bike bakal digelar Rabu 31 Desember pagi ini dilanjut dengan dragrace (mobil) malam harinya,” terang Bambang ‘Kapten’ Haribowo pimpinan BOLS yang juga Ketua IMI Jatim ini.

 Waduuh berarti hari ini dong, reporter langsung gaspol dah!! GS

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Old & New Surabaya, Jatim 31 Desember 2014

Drag Bike 2015 Semarang; Chodox Vs Hendra Kecil Di Ninja TU, Malam Pergantian Tahun!

Drag Bike 2014 Pasuruan: Chodox 7,225 Detik Sport TU 2T 155 cc, Kado Perpisahan!

Drag Bike 2014 Pasuruan: Jupie Uye 8,2 Detik, Menggulung Potter Di Bebek 4T 130 cc!

Drag Bike 2014, Catatan Bebek 200, Mentok 7,3 detik, Masalah Sensor Lampu?

BAGIKAN