nhk

Drag Bike Tangerang BSD Dan IDC Jogja 2018: Menegangkan…

ManiakMotor – Ahad ini atau 11 November 2018, ada dua event trek lurus di tanah Jawa. Satunya di Sunbrust BSD City, Tangerang, Banten dan satunya lagi IRC Indonesia Drag Bike Championship yang disingkat IDC di Yogayakarta.

IDC akan merampungkan serialnya. Kalau begitu, tim dan pembalap yang punya point akan berkumpul di  Lanud Gading, Jogja. Tim yang ikut di IDC ini besar-besar. Pembalapnya juga top markotop.

Hendra Kecil, Alvan Cebong, Eko Chodox dan sebagainya yang marasa masih berpeluang akan ke sana, “Saya akan berusaha bertahan menambah point. Yang di belakang saya, sangat tipis bedanya,” papar Hendra Kecil yang berlum bisa bernafas lega.

Maklum, posisi kedua yang diduduki Ivan Bangun hanya beda 2 angka. Si Bangun mengantongi 49. Bahkan matematikanya sampai urutan ke-7 yang diisi Ruly PM dengan point 40 masih berpeluang.

Makanya yang di BSD akan mengandalkan joki-joki Jabar dan seputaran. Kabar dari lokasi saat pendaftaran pada 10 November 2018, event berlabel Piala Walikota Tangerang ini, tetap meriah, “Tim kami juga ikut di beberapa kelas,” kata Tryto dari Tryto Project yang ambil bagian di BSD. Riz

BAGIKAN