nhk

Drag Bike TDR Indramayu 2013; Penyisihan Diambil Jupie MB KW2 8.176 Detik, Eko Chodox!

 

ManiakMotor Diprediksi pangkas 0,3 detik, Jupie Air Shifter Anker Harriots GM hanya mampu ke-6 dengan 8.309 oleh Richo Bochel (Surabaya). Menurut Richo saat gigi ke-2, motornya justru terbang dan miring, kondisi itu jadi susah oper gigi dengan tombol di sebelah kiri setang. Belum juga footstep patah saat dipakai joki pertama (Sani R).

Walau begitu 3 joki tim milik H. Rio Teguh Pribadi ini tetap masuk 16 besar dan punya kans memperbaiki  catatan waktu di babak final nanti. Demikian juga dengan Imam Ceper penunggang Honda Karisma tim JFK Vincent Marcellio Racing Team hanya mampu ketiga dengan 8.213 detik di seri 2 TDR Drag Bike di Indramayu, Jabar, 1 Desember 2013. Ingat ya ini masih penyihan.

Tercepat di kelas ini adalah Eko ‘Chodox’ Sulistyo dengan 8.176 detik. Chodox yang mengaku pilih event TDR lantaran gengsi. Paling tidak di penyisihan ini ia  sakses menunjukkan kelasnya sebagai pembalap papan atas. Jupie kelir kuning MBKW2 Jogja itu tetap mampu diajak berlari di atas lintasan yang sedikit licin.

Hasil yang didapat adalah waktu yang konsisten dicetak korekan  Mlethis itu. Lewat mekanik pendamping di sirkuit, kliker muda itu menyebut beberapa spek yang dipakai khusus di seri ini seperti; final gir 14/38, karbu PWK 28, main jet/pilot jet 115/68, pengapian dengan CDI Rextor Prodrag  dan sebagainya nanti saja diulas fungs-fungsinya.

Maklum lagi-lagi kebut-kebutan dengan final. Yang jelas settingan untuk pPenyesusaian dengan bobot pembalap seperti Chodox, jadi tenaga tidak terlalu liar dibanding karakter sebelumnya keras.Mantap! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Indramayu (TDR), Jabar, 1 Desembar 2013

TDR Drag Bike 2013 Indramayu; Eko Chodox 7.154 Detik, Penyisihan Sport 2-Tak 155 Tune-Up!

TDR Drag Bike 2013 Indramayu; Air Shifter Dan Setting Spuyer!

Drag Bike TDR Indramayu 2013; Karisma VS Air Shifter Bebek 4T 130 cc, 350 Starter

TDR Drag Bike 2013 Indramayu (Jelang); Diameter Venturi Karbu Ditambah, Rasio Dibikin Panjang..!

TDR Drag Bike 2013 Indramayu (Jelang); Tabrakan Purbalingga dan Bali, Bowo Janji 7 Detik Ninja Tune-Up!

 

BAGIKAN