nhk

Drag Bike Temanggung 2015; Bebek 130 4T, ‘OMR’ UMA 30 dan Pertamax Plus?

 

ManiakMotor- Cerita saktinya karburator UMA Racing kembali melayang-layang. Ramai lantaran memang terbukti punya prestasi, utamanya di Bebek 130 cc 4T TU. Salah satu kelas favorit, dengan persaingan yang ketat pada power yang berimbang.

Diungkap beberapa kliker papan atas jelang The Battle Mizzle Hydra Drag Bike The Series 2015 (13/12). Event yang dihajat oleh So Tech Sport Club (SSC) ini digelar di sirkuit Jln. Perintis Kemerdekaan, Tegalrejo, Temanggung, Jateng.  Memang diantara jago korek tadi, tidak semuanya aplikasi UMA 30, “Pasti gas, tapi masih dengan PWK 28. Bukan sekedar ikut trend, tapi kenyamanan setting,” ungkap Benny Sastro Atmojo from Samodro Pitik (Sukoharjo).

Jupie korekan Benny di beberapa event terakhir keok alias nyerah. Makanya, inilah saat yag tepat membalas sebagai kado istimewa jelang akhir tahun. Hehe… “Ya mas! Harus diakui juga kompetitor  makin kencang. Di sisi lain, saya sendiri sering kali kurang fokus,” ujar Benny serius.

Beda hal, dengan cerita Agoes Kenthus dari Faster Chiki Poetra Mahesa, “Mulai seri ini dengan UMA 30, sebelumnya masih UMA 28. Tinggal nanti setting jarum skepnya, pilihannya bisa pakai bawaannya atau diganti punya PWK,” ujar Wachu R pemilik tim seraya mengabarkan juga membawa FU OMR best time 7,7 detik miliknya yang akan dijual, serius  nih pin Bb 585BE0A5.

Musuh-musuh berat bagi keduanya sudah main duluan dengan UMA 30 mm. Adalah Ari V-reinz (Bali) dan AB Bendol (Salatiga). “Coba riset baru dengan bahan bakar Pertamax Plus. Hasil setting di Klaten kemarin sudah tembus 8,2 detik, semoga bisa lebih optimal,” ujar Ari yang berkolaborasi dengan Broiler (Magelang) endera Broiler feat V-Reinz.

Pun begitu dengan AB Bendol yang timnya sekarang sudah berlogo NHK ABRT SSS Ecxel Takasago, wah, “Tetap andalkan UMA 30 mm, tapi ini coba dengan head roller. Siapa tahu lebih tajam catatan waktunya. Hehe,” senyum Bendol.

Menarik kita tunggu hasil akhirnya. Eit, jangan lupa info pendaftaran lebih lengkap di  085866700564 atau 085799901881. Cekidot! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Nah Ini Baru Motor Drag Bike Sejati, Tampang Doang

Drag Bike Jelang 2016: Hendriansyah Ke Trek Lurus, Sudah Dyno Test Jupie 130

Drag Bike 2015 Temanggung (Jelang): Hendra Kecil Vs Dwi Batank, ABRT Vs OP 27!

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Begini Eko Chodox (Kodok) Terjatuh (Foto), Skep Karbu Nyangkut

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Sport 2T 155 cc TU, Kuncian Ninja TU ABRT, Pengapian Vortex? 

BAGIKAN