nhk

Drag Bike Tigaraksa, Hari Pertama RX-Z Tercepat..!

 

 

ManiakMotor – Lewat Yamaha RXZ milik tim Cisadane Motor yang ikutan di Sport 2T Tune-Up s/d 140 cc, Tokichi Kebo dapat 7.831 detik. Kebo memang  banteng dalam Suzuki Change & Challenge Drag Bike di Pemkab Tigaraksa, Tangerang, Banten,  22 Desember  2012. Kebo pun tercapat di hari pertama dalam event yang didukung Suzuki tersebut.

Kebo yang entah kenapa disebut seperti nama hewan dan reporter portal ini belum sempat menanyakan entah kenapa, memang beruntun. Karena tadinya, ia ogah ikutan di kelas ini.  “Sebetulnya kondisi kurang fit, semalam habis begadang. Juga ini kan belum penentuan, selain masih penyisihan, juga sirkuitnya basah oleh hujan,” kata joki yang saat ini menjalin hubungan khusus dengan Indri Barbie yang dulunya pembalap drag dan sekarang beralih ke road race. Walah, sudah ada pemliknya toooo..!

Kuncian Kebo ada pada ‘tanduknya’, kan kebo? Ooo, maksudnya cara Kebo melepas tenaga RXZ yang juga dipakai R. Cholid Teor pada tim yang sama, “Harus sabar tahan kopling saat start, memang power tidak akan keluar semua. Tapi itulah yang dicari, agar traksi ban pada aspal basah masih ada,” ungkap pemilik nama asli Riantokichi yang sebelumnya telah membuang tekanan angin pada ban.

Di kelas Matik Tune-Up s/d 200 cc, Eko Chodox yang memacu Yamaha Mio milik tim Tomo Speed Shop (TSS) hanya bisa ke-4 (8.354 detik). “tadi malam shooting sampai jam 3 subuh, jadi masih pusing ini kepala,” kata Chodox yang menceritakana hasil shootingnya soal motor Suzuki.

Tapi dari merek yang disebut  di atas tadi, tandanya event ini bukan hanya milik Suzuki. Semetara itu,  Sabtu ini baru berhasil melepas empat kelas penyisihan dan akan dlilanjutkan Ahad 23 Desember 2012. Semoga tidak hujan lagi. Adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi Drag Bike Tigaraksa, Tangerang, Banten 22 – 23 Desember 2012

Drag Bike Tigaraksa, Sudah Terdaftar 350 Starter, Treknya Menanjak..!

Jelang Drag Bike Tigaraksa, Munculnya Nex

Drag Bike Tigaraksa, Semua Kelas Ada..!

Iklan Suzuki Satria FU, Pakai Joki Drag Bike Sabrina Sameh Dan Eko Chodox

Jelang Drag Bike Tiga Raksa, Akhirnya Pabrikan Ikutan, Gara-Gara Satria FU

Mesin DOHC Honda CB150R StreetFire Dan Suzuki Satria FU, Sama-Sama Efisien

 

BAGIKAN