nhk

Drag Bike Tigaraksa, Iklan FU, Kencangnya Poool..!!!

 

ManiakMotor – Kencangnya pooollll…!  Itulah yang di ucapkan Eko Chodox pada salah satu scene di iklan Suzuki Satria FU150.  Shootingnya dibuat di Cibubur dan Sirkuit Drag Bike Pemkab Tigaraksa, Tanggerang, Banten. Shooting hari kedua yang dimulai usai sesi penyisihan pada event Suzuki Chage & Challenge Drag Bike pada 22 Desember 2012.

Pengambilan shooting berlangsung dalam keadaan hujan. Ceritanya Chodox dan Sabrina Sameh yang jadi bintang iklannya berkendara. Kedua joki drag bike benaran ini menggunakan hampir semua line-up terbaru Suzuki. Selain Satria FU juga ada Suzuki Nex dan Suzuki Shogun Axelo. “Saya kebagian monolog juga, bunyinya ‘Kencang Bangeeeet’ begitu Mas,” sambar Sabrina yang ditemui di ruang rias sedang memakai warepack Suzuki berwarna hitam itu.

Rupanya Suzuki ingin memperkenalkan varian terbaru mereka di iklan tersebut. Terlihat dengan tulisan Black Fire di pada warepack Chodox dan Sameh. Tulisan Black Fire  juga ada di motor dan di umbul- umbul  sirkuit. Sepertinya ini pengganti Varian Night Rider yang berciri  hitam. Varian Black Fire juga mengusung tema hitam dengan aksen merah pada striping dan pelek. Adit

BERITA TERKAIT:

Iklan Suzuki Satria FU, Pakai Joki Drag Bike Sabrina Sameh Dan Eko Chodox

Jelang Drag Bike Tiga Raksa, Akhirnya Pabrikan Ikutan, Gara-Gara Satria FU

Drag Bike Tigaraksa, Hari Pertama RX-Z Tercepat..!

BAGIKAN