nhk

Drag Bike Tigaraksa, Sudah Terdaftar 350 Starter, Treknya Menanjak..!

 

ManiakMotor – Sampai Jumat (21/12) malam koordinator pendaftaran harap-harap cemas, pasalnya baru terdaftar 70-an starter. Ternyata seperti pada tulisan sebelumnya di portal ini, joki dan tim menganggap Suzuki Chage & Challenge Drag Bike pada 22-23 Desember 2012 adalah balapan satu jenis, “Kan ditegaskan bahwa ini bukan balapan satu merek,” sambar H. Oemar Karim selaku punggawa dari Satria Kalimaya yang kebagian jatah dari pabrikan Suzuki untuk menghajat event ini.

Hari Sabtu, 22 Desember  seketika wajah H. Oemar berseri. Sebabnya komputer yang menginput data pendaftaran sudah mencatatkan 350 starter, dan pendaftaran masih terus dibuka sampai sorei. Namun sirkuit belum juga siap dipergunakan, set-up ban bekas sebagai pembatas lintasan masih semnetara disusun.

Lintasan terpantau, area pengereman masuk kategori mumpuni, meskipun jaraknya pas 200 meter.  “Jarak 200 meter sudah cukup untuk menghetikan motor FFA. Kan patokan motor terkencang di kelas itu,” ujar Saipul Cibef yang pagi-pagi sudah mengontrol lintasan yang memiliki kontur aspal halus.  “Ban harus benar-benar dalam kondisi panas, tekanan angin lebih rendah dari biasanya,” kata M. Chabix yang di KIS (Kartu Izin Start) terdaftar sebagai warga Tanggerang Selatan.

Semenetara pendaftar di kelas Suzuki Nex lumayan melimpah. Joki yang awalnya tidak mendaftar akhirnya ikut serta, “Kan tahu dari maniakmotor.com bahwa peserta di kelas Nex cukup daftar dengan motor yang dipinjami panitia,” cocor Dwi Batank yang Satria FU nya banter tenan itu

Cuma jangan terlalu banyak berharap akan ada kejutan soal catatan waktu yang lebih tajam. Selain pawang hujan sudah komat-kamit macam Si Limba agar hujan nggak turun, juga kontur sirkuitnya menanjak sikit brosist. Namanya menanjak, motor jadi berat. Adit

BERITA TERKAI:

Jelang Drag Bike Tigaraksa, Munculnya Nex

Drag Bike Tigaraksa, Semua Kelas Ada..!

Iklan Suzuki Satria FU, Pakai Joki Drag Bike Sabrina Sameh Dan Eko Chodox

Jelang Drag Bike Tiga Raksa, Akhirnya Pabrikan Ikutan, Gara-Gara Satria FU

Honda CB150R StreetFire, Berpotensi Rajai Drag Bike, Satria FU..?


BAGIKAN