nhk

Drag Bike: Vincent Racing Gallery, Thailand Ikon, Siap Bercerita 2015?

 

ManiakMotor – Balap termasukdrag bike adalah cerita. Bila tim ingin diceritakan terus-terusan, ya harus kreatif  seperti Vincent Wijaya. Pemilik Vincent Racing Gallery (Jakarta) selalu menghadirkan cerita di arena trek lurus.  

Teknologi Thailand yang dianut Vincent bagian dari strategi agar jadi cerita. Memang, ini bukan satu-satunya tim yang pakai cara itu. Tak mengapa dan wajar, lantaran dalam kompetisi memburu prestasi itu wajib. Podium dengan catatan fantastis.

Masih ingat Honda Sonic di Bebek 200 yang onderdilnya pakai CBR 150 yang bisa 7,3 detik (sensor 1 titik). Iitu adalah salah satu fakta dari cerita yang dimaksud tadi. Bukan perkara gampang, bikin catatan waktu segitu dengan sensor 1 titik. Apalagi didapat pada awal sensor ini diperkenalkan di event bergengsi.

Makanya, awal musim 2015 diburu kabar formasi joki dan andalan terbaru tim yang identik dengan  ungu itu. Tapi sayang, “Belum diputuskan! Bisa juga malah off, Hehe,” kekeh Vincent dengan hehehe… yang penuh makna. Maknanya bercanda dan sengaja masih merahasiakan gebrakan.

Ada beberapa joki yang menyebut dipinang tim ini. Menyoal kabar itu pun, Ncent – sapaan akrabnya – juga masih enggan berkomentar.  Joki yang dimaksud  lagi naik daun saat ini. Siapa tuh? Kalo memang benar, pertanda tim ini siap bercerita  2015. “Tim mana pun pasti punya obsesi, tapi kami coba lebih terencana. Balap jalan, bisnis lancar,” cerita  Vincent seraya bilang bahwa bisa terima order Matik 200 (Rp. 35 juta).

Monggo, hubungi  Jln. Taman Sari, No. 129, Jakarta Barat Hp. 081284985840. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike: Inilah Time Tercepat 2014 Di Bebek 130 cc 4T TU, Tetap Chodox!

Drag Bike 2015 Surabaya: Bebek TU 4T 130 cc Bedanya 0.009 Detik, Tipis Kaleee..!

Drag Bike 2015; Yogie Keycot – Abirawa Is Back!

Drag Bike Surabaya: Pergantian Tahun 2014 – 2015, Main Siang????!

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353