nhk

Drag Bike VSC  2016 Wonosari: Jupie  V-Reinz Penuhi Janji, Kelas Lomba Ada Yang Dibatalkan

vsc-jogya-event

ManiakMotor – VSC Drag Bike Championship 2016 yang digelar di sirkuit N.P. Lanud Gading Wonosari, Jogyakarta telah usai (24/9).  Persaingan kurang sengit. Jumlah starter sedikit, mungkin bentrok dengan event di Kajen dan jarak lumayan jauh dari kota, sehingga banyak kelas yang batal diperlombakan.  Kendati begitu,  pebalap papan atas, di antaranya  Nico Sakaw, Fandy Pendol, dan Asep Robot hadir.

Tampilnya V-Reinz Bali Queen menjadi daya Tarik dan perhatian tersendiri. Karena, pada portal ini mereka menjanjikan Jupie 130cc-nya bisa tembus di bawah 8 detik lagi, tepatnya 7.965 detik. Ternyata, janji itu ditepi oleh  Dicky Galih Ardiansyah yang menggebernya.

Dragbike, Jogya, Dicky GA
Dicky GA penuhi janji tim pada portal ini

Bocah imut asal Temanggung kembali sukses memainkan gas nya seperti ketika tarung di event  TPM Drag Bike Boyolali. Hasil di VSC ini membuat mekanik V-Reinz Rio senyum manis. Ia bersyukur karena Jupie yang dibawa kembali cetak rekor fantastis. “Alhamdulillah mas, bisa tembus di bawah 8 detik lagi. Motor tak ada ubahan mas, cuma cek-cek service aja. Bebek 200 sama ninja TU gagal main, pesertanya dikit,” sesal Rio.

Dicky G.A juga sangat mensyukuri dengan waktu yang kembali dapat ditorehkannya. Padahal, saat seri AHRS minggu kemarin, ia kurang beruntung. Tapi, hal itu dapat terbalaskan di Lanud Gading ini. “Motor enak dan nyaman. Sirkuit sangat mendukung. Membalas kegagalan kemarin, hehehe,” ucap dicky yang sedikit susah senyum. Hahahaa, maksudnya tiap kali selalu serius.

Dragbike, Jogya, V-Reinz
Jupie V-Reinz

Selain Dicky yang terbaik, Fandy Pendol dan Asep Robot yang juga menggeber Jupie AMC – Tritura V-Reinz sukses menduduki posisi 2 dan 3. Jadi kembali terbukti …!! Mungkin di Wonosari ini belum ada pesaingnya. Nah ditunggu nih kehadiranya di Proliner Uma Rcb Drag Bike. 12/13 November ditempat yang sama seperti seri pertama. (Jembatan Ancol – Jababeka). Pasti deh banyak sainganya nanti! Yug

BACA JUGA

Hasil Drag Bike VSC Wonosari, Jogja, 24 September 2016

Drag Bike ManiakMotor

BAGIKAN