nhk

Drag Bike Wonosari 2017; Chodox Sikat Gerry, Keduanya 6.9 Detik Ninja TU!

Chodox vs Gerry Percil

ManiakMotor- Duel Eko Chodox Vs Gerry Percil dan Penceng Vs Kemo menu utama di Kapolres Cup Drag Bike Open Championship. Di event garapan D’Queen Organizer yang berlangsung di sirkuit Jln. Lingkar Siyono, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta (26/2) itu, keduanya membetot penonton da nisi paddock.

Chodox juara umum

Apalagi di Sport 2T 155 cc TU, keduanya sama-sama mencetak 6,9 detik. Tapi Chodox yang menunggang Ninja TU Sumber Agung karya Setyoko alias Penceng lebih cepat 0,020 detik. Chodox cetak 6,960 detik dan Gerry yang ngegas Ninja TU karya Yuda Sanjaya alias Kemo berlari di 6,980 detik.

Sebelumnya Gerry sempat sakses cetak 6,8 detik di Slawi Minggu lalu. “Start kurang sempurna dan motor loncat. Bila start mulus bisa tembus 6,8 detik,” kata Gerry. Itu bisa jadi alasan, bisa pula tidak. Sebab Ninja TU yang digeber Gerry bukanlah yang di Slawi, “Ini pakai Ninja TU milik SJP33 Modal Nekad. Ninja TU yang kemarin disimpan untuk pengembangan lebih lanjut,” sambar Kemo.

Ahhh..lagi! Justru di situ seni persaingan yang ketat. “Bahwa kesalahan sedikit bisa saja merubah segalanya. Drag Bike itu kuncinya kosentrasi dan mental. Bersyukur bisa mengulang 6,9 detik lagi,” komentar Chodox yang semakin dekat dengan pencairan kontrak. Hehe…

Hasil ini pasti bikin puas bos Sumber Agung, tim yang dibela Chodox saat ini. Terlebih, Chodox juga mengunci juara umum dengan hadiah 1 unit motor. Chodox kumpulkan total point 65 dari 5 kelas point, “Ninja TU, Ninja STD, Mio bawa punya Sumber Agung. Bebek 130 4T pakai Alifka dan bebek 200 milik Ice Racing,” rinci Chodox.

So, Gerry takluk kali ini, minggu depan balas di Cilacap, Jateng (5/3). Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Wonosari, Jogja 26 Februari 2017

Hasil Drag Bike Kudus, Jateng 26 Februari 2017

BAGIKAN