nhk

Drag Bike = Yamaha Sunday Race (YSR) 2016: Mahadaya Abirawa PME Moto 1 Racing, Hidupkan FFA

 

 

ManiakMotor – Abirawa is back! Muncul di seri 3 Yamaha Sunday Race (29/5-2016) lalu, tim milik Rendy Abirawa itu tampil klimis. Seragam baru, motor baru, pembalap baru, harapan baru, eh sponsor baru pula. Yes, andalakan rider senior Florianus Roy di kelas YZF R25. Tim asal Jakarta itu didukung onderdil after market Moto 1 Racing. Mantap!

Nama lengkap tim Mahadaya Abirawa PME Moto 1 Racing. Nama Abirawa sendiri dikenal portal ini di ajang balap karapan alias drag bike. Masih ingat kan dengan KTM 250 SX rekor fantastis 6.6 detik? Coba lacak lagi, http://www.maniakmotor.com/index.php/dragbike/9879-drag-bike-2015-kembalinya-ktm-250sx-2t-abirawa-coba-6-6-detik-di-sensor-1-titik.  Ternyata disaat yang sama (29/5) dua pacuan trek lempeng andalan mereka yakni Ninja TU dan 125 Z diturunkan di salah satu event Indramayu, Jabar.

Pertanda tim yang bermarkas di Jalan Piranti 2, Taman Mini, Jakarta Timur itu siap gas pol di arena berbeda. Kabarnya juga siap main dievent bikinan portal ini akhir Juli mendatang. Wow! Kembali ke kiprah mereka di balap sport,  “Ini awal untuk develop motor. Jadi belum ada target, tapi paling tidak mendekati best time tim pabrikan. Selain R25, juga siap turunkan R15 untuk tahun depan,” ujar Rendy yang juga terdaftar sebagai mahasiswa hokum di Universitas Gajah Mada (UGM) Jogja itu.

Ehm… sepertinya kali ini lebih serius. Terlebih dengan makin gairahnya balap sport macam YSR dan kejurnas sport IRS.  “Semoga IRS seri 3 nanti bisa ikut. Soalnya beda spek dengan YSR, jadi kudu siap mesin baru lagi,” kata Rendy lagi.

Kabar menarik lain, siap rekrut pembalap muda berbakat untuk spek R15. Siapa tuh? Tunggu saja! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kajen, Pekalongan, Jateng 5 Juni 2016

Drag Bike 2016; Ninja TU Nikmat Flores ABRT Moto 1 Racing, 7.0 Detik Porting Telur!

Drag Bike 2016 Kajen: Pells Vs V-Reinz, Duel Penutup Sebelum Puasa

Drag Bike 2016: Jupie 130 Eleanor Dari Gresik, Piston Moto 1 Racing Yang Ringan, Efisiensi Mekanis!

Drag Bike 2016; Eko Chodox, Siapa Bilang Nyerah, Kamu Kali!

   

BAGIKAN