nhk

Drag Bike Yogya 2017: Ninja TU RDT Kudus Tantang ABRT20 dan Sanjaya!

Ninja RDT, Drgabike, yogya

ManiakMotor – Pertarungan di kelas Ninja TU bakal berlangsung ketat. Itu nomor puncak dari 18 kelas yang dilombakan di event VSC Drag Bike Ramadhan Nite Race 2017. Perlombaan dimulai malam berlangsung di Pantai Depok, Yogyakarta, hari ini (3/6).

Serunya, beberapa tim papan atas hadir. Di antaranya ABRT 20 yang sudah dipasatikan oleh AB Bendol, lalu Sanjaya Racing dapat lampu hijau dari Yuda Sanjaya. Persaingan akan lebih panas lagi jika Ninja TU spek juara Setyo alias Penceng (PRK) turun, ditambah Nugroho aalias Potter (OTD Racing). Ternyata mereka lebih memilih ke Cimahi (penceng) dan Bali (Potter).

Kendati Ninja TU ABRT20 dan Sanjaya diunggulkan, tak boleh lengah. Ada kuda hitam Ninja TU RDT asal Kudus, Jateng. Begitu kabar dari Azis Okta selaku pemilik Ninja Tu korekan Ari Susanto itu. Disebut kuda hitam alias non unggulan, karena dijajaran petarung Ninja TU nama RDT bisa disebut pendatang baru. Tapi, secara best time 7.098 udah menjanjikan.

Bedanya, AB Bendol dan Kemo-sapaan akrab Yuda Sanjaya andalkan joki pemula, sedangkan RDT bersama joki seeded Niko Sakau. “Tak ada target, tapi semoga memuaskan,”kata Aziz seraya bilang selain Ninja TU juga bawa Jupie 130TU, matik 200.

Eh, nggak tahunya Taufik Omponk juga mengabarkan ikut bertarung,”Nggak main sendiri sih, tapi bakal dibawa tim lain,”bilang Omponk. Seru! Ardel

 

 

BAGIKAN