nhk

Drag Bike Yogyakarta 2017: Ari ‘V-Reinz’ Hadirkan Riset Baru, Jupie HA feat HK, Motor Kuat!

Bebek 139TU, HA Feat, Dragbike

ManiakMotor- Kejurnas dragbike seri 5 di Yogyakarta bakal seru. Utamanya di Bebek 130 TU, trek Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta siap menampung riset terbaru, pekan ini (27/8). Begitu Ari Setyawan dari V-Reinz mengabarkan kepada portal ini.

Ari bisa menginfokan karena ada order dari tim HA feat HK. Motor itu, kata Ari dari markasnya di Magelang, akan ditunggang oleh bayu Ucil. “Hasil setting sementara udah tembus 8,0 detik. Potensinya sepadan dengan Jupie karya sebelumnya,” nilai Ucil yang saat berita ini diketik telah menuju ke Yogyakarta.

Dijelaskan oleh Ari,  dibanding dengan sebelumnya, ada perbedaan pada hitungan rasio di gigi 1. Dari sebelumnya 13/34 jadi 13/33, “Motornya lebih kuat,sulit keluar start,” beber Ari yang mematok perbandingan kompresi 14,7:1 dan durasi 282.

Mampukah riset terbaru ini bikin keok Jupiter korekan Ari yang dipacu Alvan Cebonk dan Dicky GA di tim Pertamax Motorsport. Apa pun, kelas ini memang seru. “Main dengan Jupie milik Sumber Agung korekan MBKW2. Hasil setting di Klaten udah konstan di 8,0 detik,” tegas Chodox.

Korekan Mlethiz MBKW2 juga hadir di tim Duri Bambit dengan joki andalan Wildan Kecil dan Joko Percil. Ardel

BAGIKAN