nhk

Drag Bike2016 Surabaya (Jelang): Bukan di Gelora Bung Tomo, Pindah Trek Langganan

Kenjeran, Drag, Surabaya

ManiakMotor – Event “Old & New Drag Bike”  sebagai penyambut malam pergantian tahun baru garapan Bols Otomotif Club (Jatim) yang digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo (Surabaya) pindah ke Pantai Ria Kenjeran,  Jatim (31/12). Begitu konfirmasi dari Bambang Hari ‘Kapten’ Haribwo, bos Bols sekaligus komandan Pengrov IMI Jatim seraya menunjukkan surat pemberitahuan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Surabaya terkait permohonan izin penggunaan sirkuit.

Drag, Sby, Bols, finalPada surat itu dijelaskan, pada tanggal (31/12) s/d (1/1) sirkuit Bung Tomo belum bisa digunakan. Nah, di trek Kenjeran, dari pagi sampai malam digelar dua event. Selain drag bike yang dilaksanakan siang, malamnya merupakan final kejurnas drag race. Begitu disampaikan Bambang.

Beberapa joki papan atas Jatim pun terpantau bakal hadir. Salah satunya Arif Tijil (Kediri). “Yup, balap di Kenjeran,”singkat Tijil seraya sebut bahwa doi main bukan ikut tim tapi dengan pacuan yang biasa dipakainya di event Jatim. Artinya, Tijil tampil dengan status privateer.

Swega, bos RAT Racing Team pun mengbarkan bakal ikutan juga. Tim yang bermarkas di Sidoarjo itu bakal coba beberapa spek andalannya. “Event akhir tahun begini, biasanya untuk sekalian uji coba riset untuk tahun depan,”ujar Rizky ‘Bendol’ Ferdianto, juru korek SJRT Uye-Uye (Kediri).  Seru!  Info lebih lengkap silahkan kontak Jantek 0822444323704 atau Heery Mardi 08113327373. Ardel

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353