nhk

DragBike 2015 Blitar: FU Conk Vs CMT Dan MPK, Bebek 200, Mesin Gress!!

 

ManiakMotor – Kelas bebek 200 cc TU 4T cc pastilah menarik, pakai sangat pula, pada adu lurus  di  Blitar, Jatim pada Minggu 8 Februari 2015. Pak Conk katanya bakal menurunkan dua FU sekaligus. “Dua gelondong mesin tadi memang pesanan orang, ya sekalian uji langsung di lintasan,” kata Conk.

Seperti diberitakan kemarin K-Ijo yang didukung Mr. Conk memang hadir di Blitar dalam rangka testing. Makanya tugas jokinya langsung diserahlkan pada Cebonk dan Cupank. Mereka akan tampil di lintasan  Jl. PLTA Serut, Blitar. Soal spek bisa ditebak nggak jauh beda tentunya dengan FU 200 mikik TYB K-IJO yang langganan juara di drag TPM itu. Bedanya yang satu dikerjakan buru-buru, kan beda hasilnya bila dirancang dengan tenang, hehe.

Sama juga dengan FU CMT bikinan Cak Moed yang memang modifikasinya masih ‘sedarah’.  Cak Moed sedang kebanjiran order jpesanan  Bebek 200 cc. Makanya dia juga uji dua mesin  sekaligus. Dia tak mau kalah dengan bekas gurunya.

“Keduanya memang baru jadi. Kinerja bisa diuji di event benaran, tentu setelah di test di depan rumah, hehe,” kekeh Cak Moed yang saat dihubungi portal ini sedang sibuk ngegas motor di bengkelnya.  Suara motornya  menganggu pembicaraan. Itu motor akan digeber Arif Tijil, Adi S Tuyul dan Putra Bocil, ditambah dua joki Jateng Fandi Pendol dan Yogie Keycot.

Lho bukannya dua joki Jateng itu mulik MPK? “MPK juga turun full tim di drag Blitar besok,” terang Indra Hasani pentolan tim MPK Speed. Sebenarnya yang ditunggu-tunggu adalah FU 200 karya Potter yang katanya tahun ini dapet tugas dari MPK, tapi tampaknya di Blitar besok gagal maen. Kata Potter mesin belum 100℅ jadi. “Kita hanya bawa Ninja TU, Rangka Standart, Jupi 130 dan 125Z,” terang Potter yang sedang menuju Blitar.

Pantas. Eh… yang mau daftar didrag Blitar bisa langsung menghubungi nomor 082243223704 dengan Jantek. GS

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jepara; Hatrick Jupie Plankton, Mana Penantang?

Drag Bike 2015 Jepara; Chodox Tetap Hadir, Tapi ‘Galau’!! Tanya Kenapa?

Drag Bike 2015 Jelang Blitar: K-Ijo Bawa Ninja TU 155 Dan Yamaha 125Z, Jokinya Cebonk

Drag Bike 2015 Jelang Blitar: Jupiter Conk’s Panaskan Persaingan Bebek 130 cc

Drag Bike 2015 Kenjeran/Jepara; Jupie 130 V-Reinz Ditunggu Yang Pakai CDI Rextor Prodrag2 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353