nhk

Dragbike 2015 Blitar Jatim; Waw .. FU Cupank 7,3 Detik, Bebek 4T TU 200, Sensor 1 Titik!

 

 

 

Maniakmotor – Seri perdana Kejurda Dragbike Jatim 2015 resmi dibuka pada Minggu 8 Februari 2014 di Blitar, Jatim. Seperti diberitakan sebelumnya, di Blitar kali ini dihadiri beberapa tim besar macam TYB K-Ijo yang dibela Alvan Cebonk, Tony Cupank dan Ivan Bangun.

Eh muncul juga tim MPK Speed yang kali ini mengandalkan joki barunya Yogie Keycot, lalu Fandi Pendol, Muslih Wuri dan Galang Rizky. Tampak pula tukang korek macam  AB Bendol dan Wayank yang berbendera ABRT TDC V-Reinz. Pokoknya ruame dahh… Total sebanyak 301 starter gaspol di sirkuit Jl. Serut.

Kejutan datang di babak penyisihan Bebek 4T TU 200 cc. Cupank yang membawa FU korekan Conk’s sudah mencupank 7,379 detik. Catatan yang selama ini sulit ditembus di sensor satu titik ala Jatim pastinya bro!! Mudah-mudahan panjang sirkuit benar-benar 201 meter, karena soal itu belum dikonfirmasi.

Juga maaf saat race terjadi, reporter baru masuk arena paddock, jadi nggak ke foto, hehe. “ini masih penyisihan, masih adaptasi juga dengan mesin baru. Tapi saya kaget dengan kencangnya,”  kata Cupank yang kalo diartikan dia bisa saja lebih cepat lagi d ibabak final nanti, tapi ngomong-ngomong sudah hujan deras saat ini di seputar sirkuit, lomba dihentikan sementara.

Asal tahu saja dari data entry list drag Blitar kali ini tampak dua kelas yang jumlah pesertanya paling rame. Yaitu bebek 4T TU 130 cc dan 4T TU Bebek 200 cc. Makanya dua kelas tadi dibikin babak penyisihan.

O iya di Blitar kali ini diberlakukan aturan yang hanya membolehkan 1 motor maksimal dijoin  2 joki. Makanya starternya hanya sampai 301. “Aturan ini memang instruksi dari dari PP IMI untuk dragbike 2015. Mulai disosialisasikan di seri perdana Kejurda Dragbike Jatim,” jelas Doni Maharjono selaku ketua pelaksana Kejurda Dragbike IMI Jatim 2015. GS

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Blitar, Jatim, 8 Februari 2015

Hasil Drag Bike Jepara, Jateng 8 Februari 2015

DragBike 2015 Blitar: FU Conk Vs CMT Dan MPK, Bebek 200, Mesin Gress!!

Drag Bike 2015 Jepara; Hatrick Jupie Plankton, Mana Penantang?

Drag Bike 2015 Jepara; Chodox Tetap Hadir, Tapi ‘Galau’!! Tanya Kenapa?

Drag Bike 2015 Jelang Blitar: K-Ijo Bawa Ninja TU 155 Dan Yamaha 125Z, Jokinya Cebonk

BAGIKAN