nhk

Dragbike 2015 Caruban (Jelang Race): Duo Bondol Tantang Jupi Conk’s di Bebek 4 tak Tu 130

ManiakMotor – Seperti biasa balap karapan 201 meter kembali diputar di Jatim, tepatnya di Caruban. Yang menarik dan pasti dinantikan tentu saja duel ulang Jupi Conk’s dengan Jupi Uye korekan Rizky Bendol dan Jupi ABRT V-Reinz yang diwakili Ab Bendol di kelas bebek 4 tak 130 cc. Jupi Conk’s yang punya status jawara kala turun di drag kejurnas Kajen lalu tentu jadi sasaran untuk dikalahkan duo Bendol tadi.

 

” Saya bawa dua motor sekalian coba langsung riset mesin anyar dengan spek yang berbeda dengan Jupi yang lama “. Seru Rizky Bendol kiliker Jupi Uye tanpa membeberkan seperti apa spek anyar yang diusung. Katanya bakal buka-bukaan kalo Jupi barunya kampiun dideag besok. ” Saya juga bawa mesin anyar sekaligus uji coba head baru berbekal klep 29-24,5 mm “. Timpal mr. Conk’s yang mengabarkan dari markasnya di Malang Jatim.

Sementara itu pasukan Ab Bendol yang kembali bakal memansang duet Dwi Batank dan Arif Tijil itu punya misi buat mengulang saksenya yang cetak 8,1 detik kala tampil di drag Gresik lalu. ” Spek masih bertahan sebab masih penasaran dengan bestime-nya “. Kata Bendol yang tengah sibuk menyiapkan kuda tempurnya itu. Makin menarik sebab kabarnya Jupi Pell racing juga bakal tampil di sirkuit jl. MT. Haryono yang jadi tempat perhelatan akabar besok. Tentu saja tak bisa disepelekan mengingat semangat Arif Sigit Wibowo alias Pele lagi berkobar-kobar mengembalikan masa-masa jayanya paska vacuum dilintasan 201 meter beberapa waktu lalu. Yang pasti selain incar titel juara dan gengsi semua kontestan dikelas ini juga bawa ambisi untuk bisa 8 detik bersih atau minimal 8 koma kecil. Ya semoga saja terwujud !

Oke deh yang belum daftar langsung saja pencet nomor 085648884221 dengan Jefry. GS

Baca Juga

Drag Bike 2015:Sirkuit GDS Klaten, Makin Ramai Diserbu Tim Papan Atas

Drag Bike 2015 Jelang Pati: Chodox Hadir, OP 27 Bawa Ninja TU Gress!

BAGIKAN