nhk

Dragbike 2015 Jelang Kenjeran/Nganjuk: FU K-IJO Janji 7,2 Detik Bebek 4T TU 200 cc!!

 

Maniakmotor – Seperti telah diberitakan sebelumnya FU 200 Conk’s Speed mampu 7,3 detik. Catatan yang selama ini susah ditembus di sensor 1 titik. Lewat Tony Cupank di drag Blitar minggu lalu, itu asli.

Lha wong ada di hasil lomba dan disaksikan portal dengan mata kepala sendiri. Itu artinya hanya FU yang dibore-up sampai 200 cc karya Conk –  tentu selain Honda Sonic – yang baru tercatat bisa 7.3 detik di sensor 1 titik, sampai saat ini. Kalau di sensor biasa mah sering.

Makanya TYB K-Ijo GM Speedshop milik  Angga itu optimis bisa cetak 7,2 detik minggu ini. Ya pada 15 Februari 2015 di Drag Bike TYB K-Ijo GM di Nganjuk, Jatim.  Ini kota markas K-Ijo dan mereka sendiri yang bikin tuh event.

Di Nganjuk tetap mengandalkan Cupank, Alvan Cebonk dan Ivan Bangun. Dan lagi-lagi mereka mengincar target 7,2 detik, bahkan kabarnya dua motor FU 200 bakal diturunkan. “Kolo semua siap kemungkinan tiga motor akan turun lintasan. Semoga saja semua bisa cetak 7,2 detik,” komentar Mr. Conk yang sibuk merepair ke-3 mesin tadi.

Masuk akal memang sebab tahun ini Conk menangani tiga FU 200 milik Lembu Suro, SJP 33 Misterius Ancol dan T.Y.B K-IJO. Belum lagi orderan dari tim-tim lain. Khusus buat K-IJo sendiri jelas punya motivasi lebih, kan eventnya sendiri otomatis di kandang sendiri, “Kali ini harus bisa cetak 7,2 detik, syukur 7 detik bersih. Hehee…” kekeh Angga yang saat dihubungi sedang sibuk mempersiapkan even drag Nganjuk.

O iya tanggal 14 Februari atau Sabtu malam Minggu juga ada drag di Kenjeran, boleh juga ajak gebetan buat nonton sekalian Valentinan. Kalau belum punya pacar, gaet cabe-cabean yang banyak di Pantai Kenjeran. Kalau belun puas Minggu-nya lanjut nonton ke drag Nganjuk. GS

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Blitar: Jupie Conk’s Langsung 8,4 detik, Gas Lagi Ke Kenjeran Dan Nganjuk!!

Drag Bike 2015; Ninja TU ‘Army’ ABRT, Memburu 6,9 Detik

Drag Bike 2015: R9 Langsung Bersaing Di Bebek 200 4T TU Dan Sport 150 Rangka STD

Drag Bike 2015 Blitar: Ninja K-IJO Vs Ninja MPK di Sport 2T TU 155 cc, Beda 0.031 detik !

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353