nhk

Dragbike 2015 Jelang Kenjeran: Ninja MPK Vs Ninja B-Joss di Sport Tu 155 cc, Ninja K-IJO Tunggu Nganjuk !!

 

 

Maniakmotor – Dua event adu kebut lurus bakal diputar di Jatim. Dua event ini sangat berdekatan. Di Park Sirkuit Kenjeran, Surabaya pada Sabtu 14 Februari. Sedang Minggu atau 15 Februari 2015 lanjut ke Nganjuk yang berlogo GM TYB K-Ijo.  

Banyak kelas yang akan dibuka. Tapi fokus dulu pertarungan jilid dua antara Ninja K-Ijo bikinan Yuda Sanjaya dan Ninja MPK Speed yang karya Potter. Keduanya ketemu di Blitar minggu lalu. Saat itu catatan waktu keduanya cuma beda 0,013 detik. Untuk sementara Ninja K-Ijo masih unggul 1-0 dihitung dari Blitar.

Sayangnya Angga manager sekaligus pemilik tim T.Y.B K-Ijo GM Speed Shop itu mengkonfirmasi, bahwa timnya bakal absen di Kenjeran. Dia sibuk mempersiapkan event sendiri di Nganjuk.

Menghindar yaa??? “Bukan menghindar tapi memang karena sibuk benaran mengatur event. Kan saya yang punya gawe,” kata Angga yang tetap mempercayakan duet Cupank dan Cebonk untuk ‘menggagahi’ Ninja TU K-IJO.

Di lain sisi tim MPK Speed yang akan dibela Muslih Wuri, Fandi Pendol, Yogi Keycot dan Galang Rizki itu mengabarkan bakal gaspol dua tempat tadi. “MPK turun full team di Kenjeran dan Nganjuk. Joki Jateng juga sudah pada on the way ke Kenjeran nih,” jelas Indra bos MPK Speed lewat pesan singkatnya.

Meski begitu bukan berarti Ninja MPK tanpa lawan di Kenjeran, tuh masih ada Ninja TU milik tim kuda hitam. Kalau timnya sih nggak hitam, kudanya saja. Itu dia B-Joss yang patut jadi hitam, eh kuda. “Bakal turun juga besok di Kenjeran dan Nganjuk,” kata Anton alias Bejo bos tim asal Surabaya itu sembari sebut nama joki pemula Prima Cool dan Adi S Tuyul. Wah kalau Tuyul sih bukan pemula.

Anton juga bilang saat di drag Blitar lalu Ninja TU-nya absen lantaran mesinnya masih belum ready Dari catatan portal ini Ninja TU B-Joss yang dikorek oleh Hendra Sincan itu memang sempat merepotkan Ninja MPK di beberapa kali pertemuan 2014 lalu, meskipun masih kalah tapi time tipis-tipis, makanya tak bisa dianggap remeh.

Nah untuk info pendaftaran drag Kenjeran bisa langsung menghubungi 081252572442 atau 085745592442 dengan Dhawaq. Sedang info pendaftaran drag Nganjuk bisa langsung datang ke T.Y.B Speedshop yang ada di Jl. Wachid Hasyim No.30 Nganjuk, Jatim, nopenya 082243223704 dengan Jantek.  GS

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Blitar: Jupie Conk’s Langsung 8,4 detik, Gas Lagi Ke Kenjeran Dan Nganjuk!!

Drag Bike 2015; Ninja TU ‘Army’ ABRT, Memburu 6,9 Detik

Drag Bike 2015: R9 Langsung Bersaing Di Bebek 200 4T TU Dan Sport 150 Rangka STD

Drag Bike 2015 Blitar: Ninja K-IJO Vs Ninja MPK di Sport 2T TU 155 cc, Beda 0.031 detik !

BAGIKAN