nhk

Dragbike 2015: Joki Cewek Si Chiko Gaspol Kejurnas Bersama Pell’s Racing, Nantang Sabrina!!

 

Maniakmotor – Masih ingat kan dengan lady joki yang asoy ini? Namanya Chiko yang baru lalu nongol di portal ini. Kecantikan dara asal Lumajang, Jatim itu nyatanya langsung bikin termehek-mehek palaku kebut lurus tanah air. Macam Racertees yang dikenal sebagai produsen baju beraoma racing from Solo, Jateng.

Chiko langsung didaulat jadi model produk terbarunya. Salah satunya jersey baru milik tim kenamaan TYB K-Ijo TK Racing asal Nganjuk, Jatim itu. “Alhamdulilah baru dapat support dari TK Racing. Makanya jersey buru-buru kita bikin yang baru lagi,” ungkap Raditya Haria Yuangga owner tim yang gape pilih cewek cakep untuk dijadikan model barang jualannya. Wkwkwkw….  Soal harga jersey baru K-Ijo tadi kata Angga dibandrol 210 rebu. Buruan deh invite pin 277949B7 sebelum kehabisan bro! Itu nggak termasuk bayarannya Chiko, husssst.

Kembali ke Chiko. Dia nyatanya juga menggoda punggawa CST selaku sponsorship kejurnas dragbike. Dia didatangkan ke kejurnas Kenjeran lalu. “Chiko memang sengaja kami udang. Tujuannya supaya ramai saja. Rencananya dia akan tetap kita hadirkan dan dititip di tim Pell Kawahara hingga seri final nanti,” jelas Duan Vendria marketing CST.

Saat itu Chiko ketangkep reporter ngegas Mio 200 milik tim Pell. Di sana dia mampu cetak 8,2 detik, catatan waktu yang lumayan mengingat dia baru pertama pegang Matic 200. Apalagi Mio korekan Pele itu memang powernya agresif, jadi dia masih sedikit kelabakan. “Saya bangga bisa gabung di tim pells Kawahara juga bisa satu tim dengan kak Sabrina. Hehe..,” komentar Chiko kala jumpa reporter di Kenjeran lalu.

Dan bukan tidak mungkin dia bakal gaspol di kejurnas region 3 tepatnya di Negara Bali yang kan diputar minggu depan. So kita tunggu penampilannya di seri mendatang!  Jadi lawan Sabrina Sameh nih, ke mana dia? GS

BACA JUGA

Dragbike 2015: Joki Cewek Si Chiko Gaspol Kejurnas Bersama Pell’s Racing, Nantang Sabrina!!

Drag Bike 2015; Jupie 130 ABRT, Non Roller, Templar Crypton, 26,2 Dk, Sudah 8,2 Detik!

Drag Bike 2015; Jupie V-Reinz Pakai KarbuK oso 30 mm, Bebek 4T TU Naik 0,3 Dk!

Drag Bike 2015 Tegal: Bebek 200 4T TU, Korek Kompresi Tetap FU Solo, Libas 7.407 Detik!

Drag Bike-MotoPrix; Angga K-Ijo Kembali ‘Berulah’, Podium Support TK Racing!

 

BAGIKAN