nhk

Dragbike 2015: Kejurnas Dragbike Region 3 Terancam Batal, Promotor Ke mana???

 

Maniakmotor – Dari pantauan portal ini seharusnya Minggu (3/05) serial Kejurnas Drag Bike bakal diputar barengan di region 2 (Jawa) dan 3 (Bali). Di region Jawa sendiri sudah hampir pasti bakal diputar di Kajen. Pekalongan Jateng.

Berbeda dengan di Bali, sampai berita ini diketik belum ada kepastiannya. Bahkan terancam batal. “Memang benar dari jadwal harusnya minggu besok Bali dapat jatah seri kedua Kejurnas region 3. Namun sampai saat ini belum satupun promotor yang ajukan proposal  ke IMI Bali,” beber Zainal mewakili IMI Bali.

Waduh gawat tuh. Beberapa pembalap dan tim di sana sudah pada prepare tuh pak!! “Ya jelas kecewa lah mas, apalagi V-Reinz sudah siap jauh-jauh hari, sudah tak terhitung dana dan waktu yang terkuras guna menyiapkan motor,” komentar Ari Setiawan juru korek V-Reinz sekaligus tim roadrace Yamaha Rosiana Bali yang katanya sudah siapkan Jupi 130, Ninja Standart dan TU, FU 200, FU 155, RX-Z dan 125Z menyambut seri kejurnas mereka. Pokonya total ada 11 biji motor telah disiapkan.

Ari juga menilai sepertinya IMI juga kurang serius mewadahi asumsi dari pelaku kebut lurus di region 3 khususnya di pulau dewata sendiri. Padahal menurutnya di sana animo dari pelaku bali alias balap liar sangat tinggi. “Yang jelas event drag Bali yang selama ini jadi lahan riset saya sudah tak bisa diandalkan lagi sekarang,” tutup pria asli Solo ini. GS

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang Kajen; Mio 200 VRG Knalpot R9, Target 7,5 Detik?

Drag Bike 2015 Jelang Kajen; Tarung Jawara FU: Solo-VRG-Conks-Pells, Mantap!

Drag Bike 2015 Jelang Kajen: Chodox Di Bebek 130 Tanding Ulang, Hadiah Kejurnas Harus Diperjelas!

Dragbike 2015 Gresik: OTD Vs Conk’s Vs ABRT, Juaranya 7,1 Detik

BAGIKAN