nhk

Dragbike 2015 Nganjuk: Bertemunya Tiga Ninja Papan Atas Di Sport TU 2T 155 cc, 7,2 Detik, Bro!!

 

Maniakmotor – Pertarungan sengit bangat dan bangatnya dua kali bahkanberkali-kali terjadi di Sport TU 155 cc. Sebab ada tiga Ninja berilmu tinggi yang berseliweran di TYB K-Ijo Drag Bike di Nganjuk, Jawa Timur pada Ahad 15 Februari. Saking tingginya elmu mereka, larinya tanpa banyangan, hehe.

Ada tiga Ninja yang muncul. Ya munculnya dengan wujud motor, bukan peninja yang bawa pedang. Misalnya Ninja T.Y.B K-IJO yang kali ini berstatus tuan rumah. Ada juga Ninja MPK Speed asal Pasuruan, Jatim. Bahkan tampak Ninja milik tim VRG asal Jakarta yang jauh-jauh dateng ke Jatim.

Mereka satu lintasan. Tapi ini nggak pakai gingkang, tetap pakai joki. Hasilnya Tony Cupank yang gas Ninja K-Ijo yang sekelebat dapat 7,231 detik. Cupank dengan mulus meluncurkan Ninjanya di sirkuit Jl. Loceret, Berbek, Nganjuk Jatim.  

Sejurus kemudian datang lagi Alvan Cbonk yang berlari 7,331 detik sebagai posisi kedua. Ketiga Ivan Bangun dengan 7,240 detik. Ketiganya joki dari K-Ijo.  “Spek mesin masih sama dengan tahun lalu. Cuma bikin lagi dari nol, jadi semua jeroan mesin fress,” beber Kemo sapaan akrab Yudha Senjaya sebagai mekanik.

Sikit lihat hasil drag Kenjeran yang berlangsung tadi malam, di sana Ninja MPK yang dikorek Potter kampiun lewat Fandi Pendol. Pendol dapet 7,1 detik dengan sensor satu titik. Maksud hati Pendol ingin mengulang suksenya, namun terlalu nafsu yang justru bikin dia takluk dengan sensor, kena Jumpstart. “Saya terburu-buru tadi di garis start. Terlalu berambisi juara dan berlari di bawah 7 detik,” ujar Pendol dengan nada kecewa pastinya.

Nasib sial juga menimpa Yogie Keycot yang jadi ujung tombak tim MPK. Keycot hanya tercepat kedelapan. “Roda belakang kebanyakan spin yang bikin konsentrasi buyar.” Untung saja masih ada Musilh Wuri yang mengisi podium keempat. Soal catatan waktu keduanya monggo cek di RESULT yang sudah duluan nongol

Sedang posiai kelima disikat Adi S Tuyul yang gas Ninja Tu milik VRG. Ninjanya ternyata masih ‘sedarah’ dengan Ninja MPK alias korekan Potter juga. Tapi kalau jauh-jauh kalah, macam mana ya? Ya balas lagilah di tempat lain. GS

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Nganjuk, Jatim 15 Februari 2015

Hasil Drag Bike Demak, Jateng, 15 Februari 2015

Hasil Drag Bike Cimahi, Jabar, 14 Februari 2015

Drag Bike Kenjeran 2015: Bocil Sikat 7,3 detik Dengan FU CMT, Bebek 200 cc

Drag Bike 2015 Kenjeran: Cebonk 8,2 Detik Dengan Jupie Uye, Bebek 4T 130 cc

Dragbike 2015 Jelang Kenjeran/Nganjuk: Vega RAT Vs Jupi Uye, ‘Podo’ Incar 8 Detik Bebek 130

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353