nhk

Dragbike 2015 Tulungagung : Ninja MPK Kuasai Sport Tu 155, 7,2 Detik!

 

 

Maniakmotor – Lain cerita Sport TU 155 di seri ketiga kejurda Dragbike Jatim yang berlangsung di Tulungagung, Jatim Minggu 5 April 2015. Lainnya adalah berbeda dengan prediksi portal ini sebelum lomba. Biang keroknya Ninja MPK yang tiba-tiba saja muncul di sirkuit.

Serdadu MPK tak terlihat di paddock dengan tenda kebesaran mereka, hanya ada  Galang Rizky dan Erwin Sredek. Keduanya yang bawa Ninja hasil olahan tangan Potter itu. Itu pun sudah cukup buat mengacak-acak peta persaingan di kelas ini. Tuh buktinya Galang mampu 7,272 detik dan sikat podium utama.

Sementara itu Ninja milik B-Joss sendiri gagal tunjukkan taringnya di lintasan Jl. Ahmad Yani Timur Tulungagung yang jadi tempat berlangsungnya lomba. Dadank Japrong yang gas Ninja korekan Hendra Sinchan itu kena jump start. Untung saja masih ada Prima Cool yang tampil cool dengan mengukir 7,545 detik.

Catatan waktu si ‘kul’ masih kalah 0,3 detik dengan Galang namun sudah cukup baginya untuk bertengger di podium ketiga. “Sayang saya pelintir gas terlalu dalam saat start. Jadinya over power. Itu yang bikin roda belakang jadi kebanyakan spin dan oleng beberapa meter dari garis start,” jujur pemilik nama KTP Prima Ferdyanta itu.

Kejutan juga hadir dari Ninja milik lembu Suro kilikan Fauzan Conk’s yang ukir 7,390 detik lewat Agung Unyil. Tadinya si Unyil bakal gas Ninja korekan AB Bendol dari Salatiga milik tim Kete-Kete Kediri. Nyatanya tuh Ninja tak tampak batang knalpotnya. “Motornya saya pakai di Banjarnegara, soalnya motor Ninja yang satunya i Makassar,” terang Bendol lewat pesan singkatnya.

Pantesan dicari reporter keliling paddock nggak ketemu. GS

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Tulungagung, Jatim 5 April 2015

Hasil Drag Bike Banjarnegara, Jateng 5 April 2015

Hasil Drag Bike Serpong, Banten, 5 April 2015

Hasil Drag Bike Deltamas, Cikarang, Jabar 5 April 2015

Drag Bike 2015 Deltamas: Bebek 4T TU 130 Milik Jupiter Dan’s, Time 8.3 Detik, Lumayan..!

BAGIKAN