nhk

DragBike Cibinong, Honda Nova Dash 6.979 Detik, Penyisihan…!

 

ManiakMotor – Pacuan Bowo Samsonet di kelas Free For All (FFA) meraih waktu tercepat 6.979 detik pada penyisihan di Pertamina Enduro Day Battle DragBike 201 Meter pada Minggu (9/9),  Cibinong, Bogor, Jabar. Waktu itu juga sekaligus tercepat dalam event ini, tapi belum bisa mengalahkan Kawasaki Ninja Eko Chodox di Senayan yang 6,971 detik.

Honda Nova Dash yang jadi pacuannya langsung diganti kampas kopling saat sesi penyisihan usai. Ia buru-buru mengambil lembaran kampas kopling dari kotak tim. “Agar tarikan spontan saat di final nanti, mana tahu waktunya bisa lebih bagus. Tinggal trgantung konsentrasi start,” rendah Bowo yang juga merangkap tukang setting pada pacuannya.

Menghadapi cuaca Cibinong yang panas Bowo menerapkan pilot jet 65 dam main jet 200 pada Karbu Keihin PWM 38-nya, “Settingan sudah pas, kampas kopling baru, tinggal pacu,” ungkap Bowo.

Sementara di posisi dua penyisihan di tempati oleh Eko Chodox yang di Senayan lalu mencetak 6.971 detik di kelas ini. “Yang penting masuk final dulu, baru nanti saya gas pol,” kata Chodox.

Rem blong nggak? Ah, jangan bahaya. adit

BERITA  TERKAIT:

Hasil Semua Sesi DragBike Cibinong, 8 – 9 September 2012

DragbBike Cibinong, Bowo Tercepat Dengan 6.979 Detik

DragBike Cibinong, Setingan Tercepat Penyisihan

DragBike Cibinong, Kondisi Aspalnya ‘Tajam’

Drag Bike Cibinong, Pada Janji Pecahkan Rekor

Modifikasi Ninja Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353