nhk

Dragbike Cicangkal 2017: Masih Penyisihan, ‘Super Gerry’ Jawara, Ini Nilai Kontraknya!

Gerry Percil Cicangkal 2017

 

ManiakMotor – Sabtu (14/10) seri pamungkas Pertamax Dragbike Championship udah mulai babak kualifikasi alias penyisihan. Pantauan portal ini, beberapa kelas point kecuali bebek 200 di babak penyisihan janjikan catatan waktu fantastis.  Pertanda kondisi treknya oke, ”Treknya lumayan dan bisa optimal,” ujar Gerry ‘Percil’ Setyawan.

Serupa diakui Eko Chodox dan Hendra Kecil. Ketiganya memang sengit dalam perburuan juara umum. Ketiganya pun tercepat di babak penyisihan, Gerry di bebek 130 TU, Hendra Kecil di FFA dan Chodox di matik 200. Gerry cetak 7,9 detik dengan Jupie MAC23, Hendra Kecil bikin 6,9 detik dengan Ninja TU Rannalt OP27, Chodox pakai matik 200 Sumber Agung dengan best time 7,5 detik. Itu adalah catatan waktu spesial di masing-masing kelas. Lebih lengkap silahkan cek hasil penyisihan di kanal HASIL.

Catatan portal ini, dari lima kelas point di babak penyisihan yakni Ninja TU, Ninja STD, FFA, matik 200, bebek 130, Gerry masih aman alias lolos babak final. Chodox udah gagal di dua kelas yakni Ninja TU dan FFA. Hendra Kecil pun gagal di matik 200.

Itu artinya, perjuangan Chodox dan Hendra semakin berat. Meski masih ada peluang, tapi sepertinya Gerry  sulit dibendung. Peluang untuk mengawinkan dua gelar jawara di Pertamax Drag Bike dan IDC (Indonesia Drag Championship) makin terbuka. Soal itu, Gerry masih enggan berkomentar,”Terpenting tetap fokus, karena ini masih babak penyisihan dan semua masih bisa terjadi,” kalem Gerry yang malah blak-blakan soal nilai kontraknya tahun ini.

Untuk dua event bergengsi IDC dan Pertamax Drag Bike, Gerry sebut nilai kontrak Rp. 40 juta. Untuk rookie macam Gerry angka itu boleh jadi cocok, tapi dengan hasil yang didapat, jauh melampaui target. Sinyal kuat tahun depan naik kontrak atau diburu tim lain. Wkwkwk.. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Pertamax Cicangkal 15 Oktober 2017

 

BAGIKAN