nhk

Dragbike Cimahi 2016 : Asep Robot, Sepatu Baru RCB1 Menuai Yamaha Aerox

ManiakMotor – Pedrag Asep Robot asal Sumedang bagaikan ‘raja’ di ajang  Dragbike Brigif Kujang 15,Cimahi, Jabar, Ahad lalu (28/8). Ia pilih tidak tampil di Boyolali (Jateng) bukan menghindar ketemu Eko Chodox. Absen di Tangsel yang pelaksanaanya bareng (juga Boyolali) bukan kejurnas dan pilih Camahi lantaran kejurda.

Keputusan Robot yang membela tim IUS MOTOT RCB 1 SSS sangat tepat. Hasilnya, ia menapak podium pertama di delapan kelas dan berhak membawa pulang hadiah satu unit motor Yamaha Aerox 125. Robot susah dilawan di kelas Matic Open 200 cc dan FFA Open 2 Tak- 4 Tak s/d 400 cc, sehingga mendapatkan matik Yamaha itu.

Seperti di kelas Matic Tune Open 200 cc, Robot dengan Yamaha Mio begitu perkasa sejak pre-final sampai final. Ketika di pre-final mengukir waktu tercepat 07,726 detik, sedang di final lebioh cepat 0,002 detik.

Kehebatan Robot dipertontonkan lagi di kelas FFA Campuran  4-Tak dan 2-Tak s/d 400 cc. Menunggang  Ninja IUS RCB 1 SSS, anak kota tahu Sumedang ini bikin frustrasi Yudhistira Jebir,Imam Ceper, Antonius Petruk dan Ali Ojel. Cacatan waktu terbaiknya 07,165 detik melengkapi pundi piala pertama 8.

Selidik punya selidik, starter kutilang (kurus tinggi langsing) Robot ada ‘jimat’ yang membuat hatinya tenang dan pede kala tampil di atas trek. Apa itu? Sepatu RCB1. “Jujur, ini bukan karena yang sponsorin saya. Tapi, baru kali ini pake sepatu balap dragbikedan bikin  saya pede berada di atas motor,” aku Robot saat bincang santai ama ManiakMotor.

Sukses Robot diikuti rekan setim M.Dhiba yang membayang di posisi kedua. Nah, minggu depan kedua pedrag itu sudah kasih konfirmasi kepada portal ini kalau mereka pilih laga di  Garut lantaran kejurda bukan di Serpong. MM

 

 

BACA JUGA

Drag Bike Boyolali 2016: Eko Chodox Tercepat Di Ninja TU 155, Tapi Juga Kecewa

Drag Bike Cicangkal 2016: Duel ‘Maut’ Matik 200 cc Dari Tim Yang Sama

Hasil Drag Bike Brigif Cimahi, Bandung, Jabar 28 Agustus 2016 

Drag Bike Boyolali 2016: Jawaban Kompak Dari Joki, Umumnya Ok, Di Ujung Menanjak

BAGIKAN