nhk

DragBike Jogja Dan Lampung, Peserta Terbelah


ManiakMotor – Sabtu (29/9) dan Minggu (30/9) ini para joki drag bike  akan terpecah di dua event trek lurus. 

Satu di Jogjadan satunya lagi di gelar di Lampung.

“Target saya tetap 350 starter yang dari Jawa. Memang, tidak mulu-muluk walau ternyata di Lampung juga ada dragbike,” papar Nadjib Saleh, pentolan VSC yang bikin drag malam, tepatnya  malam minggu atau nite race di Parang Tritis,  Jogja. Asyik tuh di pinggir pantai, coy..  

Sedang Lampung yang mendadak itu memaksa para joki yang di Jakarta sebagian memilih ke sana.  “Meskipun berbeda hari tapi tidak bisa ikut keduanya, jaraknya terlampau jauh,” kata Taufik Tri Jatmiko atau lebih dikenal dengan nama Taufik Omponk yang ambil bagian di Jogja bersama Bowo Samsonet, Eko Chodox, Adi S Tuyul dan Rico Bochel.

Sementara di Lampung,  “Yang hampir pasti ikut adalah Antonius Dody dan Dani Tilil,” ujar Saiful Cibef yang malah tidak turun di kedua event tersebut. Teman setim Cibet di  MC Racing TDC pun, baru Bowo yang yang memastikan diri ke Jogja. “Rencananya M. Saiman, Achonk dan Daniel akan ke Lampung, tapi belum pasti,” timpal  Bowo.

Tim besar seperti Abirawa DMC Racing, Angker Sport Hariots, Tomo Speed Shop malah memutuskan tidak ikut dalam dua event tersebut, “Kami sedang merapikan motor Mas yang saban minggu digeber. Istirahat dulu moptornya,” bilang Widodo, juru korek tim Abirawa dari balik telepon.

Jangan menyerah, Mas. Geber terus dong. Ayo…  Adit

BERITA TERKAIT:

Hasil DragBike VSC Jogja (Nite Race), 29 September 2012

Dragbike Klaten, Setting Gir dan Roller CVT…!

Modifikasi Yamaha RX-Z Drag Bike, Dapat 7,395 Detik

Setting Karbu Drag Bike Ala Bowo Samsonet

Setting Tekanan Ban Drag Bike, Bisa Dipakai Liaran..!


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353