nhk

Dragbike Senayan, Jadwal Penyisihan Sabtu

 

ManiakMotor –  Meralat sikit berita terdahulu, babak-babak penyisihan Seri-3 Pertamina Enduro Dragbike 201-M di Parkir Timur Senayan (PTS), Jakarta, telah dimulai jam 10.00 tadi atau Sabtu, 14 Juli 2012. Peserta yang terjaring lumayan banyak dan pasti lebih besar dari berita sebelumnya yang dilansir portal ini.

Trendypromo Mandira (TM) selaku promotor, juga telah selesai menata PTS dengan manis ala TM. Bahkan tersedia makanan gratis buat peserta dan kru. “Salah kamu! Maksudnya, kami sediakan di samping paddock lintasan latihan, agar tidak ada insiden seperti seri 2 di Solo. Bukan makanan,” jelas Helmy Sungkar, bos TM langsung dari belakang mobil maniakmotor.com di PTS. Lihat foto Helmy, di belakang mobil portal ini yang terlibat dalam update terus Dragbike Senayan.

Di barisan paddock, mekanik sibuk menset-up umbrella girls, eiiiit, bukan urusannya. Mereka cukup pegang karburator dan busi. Tugas gadis payung ini, memayungi pembalap seperti M. Chabix, Dani Tilil, dan Ayip Rosidi dan si empuk Indrie Berbie, asli dia empuk. Bahkan dari Jawa Timur ada Adi S Tuyul dan Richo Bochel. “Lumayan kali ini ada tempat khusus untuk mencoba motor, setting motor lebih siap,” sesumbar Tuyul yang tampilannya tidak seperti tuyul benaran. Ini benaran Tuyul juga namanya, pak. Pokoknya begitu deh.

Pimpinan lomba, Anas Riswanto yang kumisnya sama rapi dengan sirkuit itu, menyebut ada 574 starter yang  terdaftar, “Itu data terupdate jam 12:00,” katanya. “Sabtu ini terutama yang pesertanya banyak akan dilakukan penyisihan siang dan finalnya  sore,” tegas Toddy Andries yang kali ini bertanggung jawab sebagai wakil pimpinan lomba.

Selamat kebut-kebutan resmi. Adit




BERITA TERKAIT:
Hasil Dragbike Senayan, 14-15 Juli 2012
Dragbike Senayan, Penyisihan FFA Nyaris Pecahkan Rekor
PERSIAPAN DRAGBIKE SENAYAN, SEMENTARA 503 STARTER
Surya 12 Dragbike Kediri, Ilmu Betot Gas..!
Drag Bike Pati, Lurusnya Mantan Pebali
Drag Bike Hot Lap BSD, Pestanya Pebali..!
 Yamaha F1ZR, Motor Drag Tiga Arena!
Si Empuk Berbie Penakluk Drag

 

 

 

 


BAGIKAN