nhk

DRAGBIKE2016 Kajen : OP27 Pilih di Kajen, V-Rienz Berlaga di Wonosari

Drag bike, Kajen, Papan Atas,
Banyak pedrag papan atas harus berpissah

ManiakMotor- Dragbike tak kenal libur, tim dan pembalap pun akan terus lembur. Setelah minggu kemarin AHRS di sleman, nah minggu ini giliran Kratingdaeng Drag Bike 2016 mampir di kota batik, Kajen, Pekalongan, Jateng. Selain itu sabtu juga ada di wonosari gunung kidul. Bentrok memang, tapi mau gimana lagi. Yah kesuksesan balap lurus menjadi kejuaraan paling bergengsi di tanah air memang akan berdampak seperti ini.

Banyak jadwal bentrok. Pembalap dan tim pun akan banyak yang berpisah untuk sementara waktu. Seperti V-Reinz yang pacuannya dibawa ke Wonosari, tapi salah satu pembalapnya ‘Bayu ucil’ berangkat ke Kajen. “Saya privateer mas, berangkat ke kajen. Untuk motor  belum bisa saya pastikan. Kalau 130 andalan saat ini berpisah dulu,” ucap Bayu lewat pesan elektronik.

Dapat dipastikan suhu persaingan di kelas bebek 4T 130cc akan berkurang di Kajen. Tak dapat dipungkiri kalau Jupie garapan Ari itu memang yg tekencang saat ini dan sudah terbukti. “Insyallah berangkat wonosari mas, untuk bebek 130 ndak ada ubahan mas, tapi optimis dapat di bawah 8 dtk. Kalau joki yg udah pasti baru Dicky ga.” ucap Rio mekanik dr v-reinz.

Drag bike, Kajen, Bayu kecil
Bayu Ucil ke Kajen

Tapi akan tetap panas di kelas lainya, apalagi ada 7 kelas poin utama yg dilombakan. Kelas Ninja Tu sepertinya kembali mempertemukan milik simple concpet dan op27 milik Taufik ompong. Walaupun saat dikonfirmasi si bos muda ini masih diluar kota, tp motor dan sang joki hendra kecil sudah berangkat ke kajen.

Ninja TU OP 27 kan saat AHRS kemarin menjadi yg terbaik di kelas FFA. Kalau pacuan Chodok tak perlu diragukan lagi konsisten di kepala 7.  Nah, untuk yg lain belum ada konfirmasi, batank, pendol, sakau, cebonk dan pasukan lainya belum memberi jawaban pasti. Yuk kita tunggu saja, tetep stay di Maniak Motor yak. Yug

Drag Bike ManiakMotor

BAGIKAN