nhk

Drg Bike 2020: Asep Robot Optimis Usai Corona Di Papan Atas .. !! 

Asep Robot

ManiakMotor –  Asep Permana Siddiq, tapi punya nama panggilan ‘menggelitik’ di arena trek lurus, yakni Asep Robot. Lumayan jadi andalan Jabar dalam sepak terjangnya di drag bike. Macam robot benara untuk juara umum di event-event Jawa Barat.

Bila sudah dihitung di tanah Pasundan otomatis jadi papan atas di Indonesia. Diperhitungkan di event drag bike yang konsisten seperti IDC dan Gadhuro yang menasional. Bila disejajarkan dia sudah satu kasta dengan nama-nama top seperti Exo Chodox, Hendra Kecil, Alvan Chebong dan sebagainya yang terlalu banyak disebut atu-atu.

“Alhamdulillah dapat tawaran kontrak 1 tahun dari salah satu tiam besar 2020. Dengan dana tim yang memadai, motor oke, dan kru tim profesional di drag bike, tinggal usaha dari diri sendiri. Semoga lebih berprestasi sesuai nama tim,” terang Robot yang dia maksud tahun 2020 bergabung dengan Kawahara.

Dengan merapatnya si Robot di Kawahara tim ini menjadi mesin semua, hehe. Maksudnya, Robot akan berduet dengan salah satu joki senior lainnya Galih Dwi. Galih sudah indentik dengan Kawahara.

Semoga sukses. Rzk

BACA JUGA

Modifikasi Ninja 150 TU Drag Bike: Ramuan Rasio Percepatan, Power Kuat Gigi-1 Yang Panjang!

Drag Bike 2020: Gegara Corona Wiwi Mungils Balik Ke Tim Lama, Tapi..??

Modifikasi Satria 2T Drag Bike: 7,73 Detik Di Kelas Non Built Up 2T 130 cc, Power Besar Terkendali

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353