nhk

Drgabike Proliner UMA RCB 2016: Peserta Udah 650 Masih Tambah, Motor Bisa Dyno Gratis

Dragbiker, Proliner, Deltamas, Cikarang
Trek mulus dan lebar, jadi pembuktian siapa yang terhebat

ManiakMotor – Peserta yang ingin ikut event “Proliner UMA RCB Drag Bike 2016 201M” terus mengalir. Sampai hari ini (17/8) antrean pendaftaran masih panjan. Panitia pun tidak ingin mengecewakan calon peserta yang datang dari jauh, dan pendaftaran dibuka sampai siang.  Mengingat, jumlah peserta sudah lebih 600 starter, tepatnya 650.

Dragbike, Proliner, Deltamas
Ada stand yang menjual komponen motor, kaos, topi dan masih banyak lagi

Lintasan lomba yang sama sekali baru di samping kampus ISTB sudah dipersiapkan dengan baik. Termasuk permukaan trek yang mulus karena baru di aspal dan lebar pula. Trek 201M itu, siap menyalurkan tenaga motor secara maksimal.

 

Dragbike, Deltamas, Proliner, Cikarang
Motor peserta yang menggunakan di antara Proliner, UMA, dan RCB bisa dyno gratis

Supaya peserta dan mekanik tidak penasaran dengan tunggangannya, panitia menyediakan dyno test. “Motor yang diterima dyno yang menggunakan sparepart sponsor. Pokoknya, kalau ada UMA, RCB, dan Proliner, gratis deh,” tegas Acib, Manajer PT Enam Multi Partindo.

Trus, di seputar lintasan berdiri beberapa stand yang menjajakan komponen motor yang bisa mendongkrak tenaga. Seperti knalpot dari R9, trus kaos, topi dan banyak lagi. Seru deh.

Nah, bagi penonton yang belum tahu lokasi trek, selain di samping kampus ISTB, patokannya bisa liat balon udara bertuliskan R9. Nah, di situ lokasinya. Cepat, jangan sampai terlambat. (MM)

BAGIKAN