nhk

DRS 35 Academy Berpusat Di Sentul Kecil..! Lahir Juaranya, Ada Murid Malaysia

ManiakMotor – Sebenarnya di All New R15 Idemitsu Junior Pro, murid Doni Racing School 35 Academy (DRS 35) ada beberapa yang terdaftar. Salah satunya yang menang di ronde akhir pada event Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 baru lalu. Namanya Muhamad Ridwan yang masih membawa nama sekolah balap yang berbeda.

Kegiatan DRS Sentul Kecil

Bisa berbeda, lantaran awal YSR 2018 membuka program All New R15 Junior Pro, sekolah balap DRS 35 Academy masih dibangun. Padahal, “Peserta kelas tersebut wajib disodorkan sekolah balap. Karena program Yamaha memang begitu, ketentuan umurnya di bawah 16 tahun,” cerita Doni Ramdani yang punya DRS.

Doni sedang menurunkan ilmu pamungkas

Baru dibuka saja sudah melahirkan juara. Si Ridwan itu baru dibinanya sekitar empat bulan. Tapi memang bunya basis motocross yang aktif. “Umumnya bibit dari motocross lebih mudah diarahkan dan tergantung manusianya,” kata Doni yang aslinya memang berdomisili di sikitaran Sentul, Bogor, Jabar.

Muridnya ikut Yamaha Sunday Race

Saat ini DRS mimiliki sekitar 8 murid yang rutin. Bahkan baru lalu ada yang dari Malaysia. Murid Malaysia ini sudah rutin bermain Cub Prix di negara jiran atau semacam MotoPrix-nya Indonesia. Lalu ada juga yang dari Tarnate, Maluku.

Karena Doni yang mantan pembalap itu asli Sentul, markas DRS pun berada di Kart lnternational Sentul Circuit atau Sentul Kecil. Mes DRS pun tuh persis di dekat pintu masuk Sentul Besar. “Mimpinya akan melahirkan pembalap-pembalap internasional, karena sekolahnya di dekat sirkuit internasional,” tambah Doni yang menekankan pada pengajarannya soal fisik dan racing line kelas dunia.

Ok silakan DRS 35 Academy dilacak di Jalan Raya Sentul RT02/01, Desa Sentul, Kec Babakan Madang, Kab. Bogor, Jabar. Telepon 081285090952/WA. Bisa juga ke IG @DONIRACINGSCHOOL. Raider

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353